JMC Hadiri Acara Syukuran Taman Ceria Yayasan Esa Qalbu Bekasi

JMC

 

POPULERNEWS.COM Bekasi- Syukuran taman ceria yayasan Esa Qalbu di Kelurahan Kranji Kota Bekasi dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan guna menyambung silaturahim warga kelurahan Kranji dan sekitarnya.

Dalam acara yang dihadiri Ketua Umum/Pimpinan Yayasan Esa Qalbu Arif Mufarik, S.Pd.I, adalah guna terus mempererat tali silaturahmi antar anggota yayasan dan lingkungan sekitar, khususnya di lingkungan Taman Ceria Yayasan Esa Qalbu.

Baca juga : Gelar Rapat Perdana, JMC Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin Di 12 Kota

Baca juga : Temui Ma’ruf Amin, Jajaran Pimpinan Pusat JM-Corner Siap Menangkan Suara Kaum Milenial Di 10 Kota

Jokowi Ma’ruf Amin Corner (JMC) yang diwakili ketua bidang keanggotaan Ahmad Jamiat menuturkan “JMC akan ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan masyarakat, guna mensinergikan antara program-program Pemerintah di segala bidang”.

Anggota JMC dan Warga Kranji Bekasi

Anggota JMC dan Warga Kranji Bekasi

Lebih lanjut Ahmad Jamiat atau akrab dipanggil Jimmy tersebut menerangkan, kehadirannya adalah wujud gerakan aktif dan partisipatif anggota JMC dalam bermasyarakat, dan ikut serta dalam membangun harmoni Indonesia dari masyarakat melalui kegiatan-kegiatan ceremony di lingkungan terkecil sekalipun.

Hal ini sangat penting guna kerjasama antar warga dan sebagai wadah silaturahmi antar anggota masyarakat.

Hadir pula dalam kegiatan syukuran Taman Ceria Yayasan Esa Qalbu tersebut, ketua RT, tokoh masyarakat dan ketua RW 10 kelurahan Kranji yaitu bpk. Gunawan. (pram/pn)

 

Pewarta : Zulfa

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply