Sosialisasikan Program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Bertekad Tingkatkan Sistem Pelayanan Peserta.

 

POPULERNEWS.COM Bandar Jaya Sosialisasi program JKS-KIS oleh BPJS cabang Metro Lampung pada senin, 01 Oktober 2018, kepada 75 badan usaha di wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Metro.

Acara yang berlangsung di hotel spark Bandar Jaya tersebut di hadiri Sopian (staff ahli bupati) Mewakili Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Para Kepala Dinas Terkait Dilingkungan Pemkab Lampung Tengah dan 75 badan usaha prioritas, dengan sekitar 494 pekerjanya telah mendaftarkan sebagai peserta JKN-KIS.

Hal itu disampaikan Kepala BPJS cabang Metro Wahyu Santoso pada acara sosialisasi program JKN-KIS dihadapan staf ahli Bupati dan kepala OPD dilingkungen Pemkab Lampung Tengah, serta 75 Badan Usaha.

Baca juga : Pemkab Lamteng Bagikan Sertifikat Tanah Dalam Program PTSL di Kampung Karang Jawa

staff ahli Bupati Lamteng

staff ahli Bupati Lamteng

Dijelaskan Wahyu Santoso, bahwa dalam rangka menghadapi era yang semangkin modern, praktis dan serba digital, BPJS Kesehatan memiliki tekat untuk terus meningkatkan sitem pelayanan bagi peserta JKN-KIS.

Sementara itu staf ahli bidang hukum dan politik Sopian, saat membacakan sambutan Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah telah berkomitmen dalam meningkatkan layanan kesehatan untuk seluruh warga masyarakat Lampung Tengah, termasuk dengan melaksanakan program JKN-KIS ini.

Lebih lanjut Sopian berharap, mengingat pentingnya jaminan kesehatan bagi setiap warga masyarakat ini, maka Pemkab Lampung Tengah mengharapkan kepada seluruh badan usaha untuk mendaftarkan pekerja, anggota keluarganya, untuk masuk kedalam program JKN-KIS. tegas Sopian. (DiskominfoLT).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply