SNCI Gelar Rapat Terbatas Bersama Gabungan Relawan Jokowi Ma’ruf Amin

 

POPULERNEWS.COM Berlokasi di kawasan Mampang Jakarta Selatan, pertemuan dan sekaligus rapat terbatas Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) dan beberapa Relawan Pendukung Jokowi Ma’ruf Amin, berlangsung. Selasa, 4 Desember 2018.

Ditemui secara terpisah, salah satu peserta rapat yang juga ketua umum Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin) H.Ayep Zaki, menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rapat tersebut adalah sebagai tindak lanjut atas deklarasi bersama SNCI dan gabungan organisasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam mensinergikan masing-masing program kerja relawan  pendukung.

Suasana Rapat SNCI, 4 Desember 2018

Suasana Rapat SNCI, 4 Desember 2018

Baca juga : Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Sulsel, Siap Bersinergi Dengan SNCI

Baca juga : Program Kedaulatan Pangan Koper Jomin Dan SNCI, Kepakkan Sayap Di Utara Jawa

Sementara itu, ketua umum SNCI Dr. RM Suryo Atmanto, MBA, MRE mengatakan, SNCI Golden Gate yang telah diluncurkan pada kesempatan yang lalu, merupakan wadah untuk beberapa relawan dan professional yang tergabung di dalam nya. Dan saat ini, rapat ini adalah menindaklanjuti dan mengkoordinasikan seluruh aspirasi dan progam kerja masing-masing relawan.

Ketua Umum Koper Jomin, saat Sampaikan Program Kerja Koperjomin

Ketua Umum Koper Jomin, saat Sampaikan Program Kerja Koperjomin

Lebih lanjut, ketua umum SNCI Dr. RM Suryo Atmanto, MBA. MRE menyampaikan, bahwa SNCI dan gabungan relawan pendukung Jokowi Ma’ruf Amin mensepakati agenda Rapat Kerja Nasional pada bulan Desember ini. terang Suryo.

Baca juga : Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) dan Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) Kerjasama Tangani Sungai Ciliwung

Masih menurut Suryo Atmanto, agenda rapat kerja nasional yang akan dilaksanakan tersebut adalah sebagai bentuk kelanjutan dari peluncuran Sinergi Nawacita Indonesia, atau SNCI Golden Gate, untuk itu keluarga besar SNCI akan merumuskan program kerjanya dalam Rakernas 2018/2019.

Ketum SNCI (tengah) Ketua PW HPN Jabar Asep Saripudin dan Ketum Koper Jomin Ayep Zaki

Ketum SNCI (tengah) Ketua PW HPN Jabar Asep Saripudin dan Ketum Koper Jomin Ayep Zaki

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut hadir organisasi relawan diantaranya : FIKA, Solmet, HPN, Koper Jomin, Kuber Joma, Ekopontren Mandiri JM, YAKHIN, NKRI Pancasila, Pustaka Nasional, Penter, Keluarga Besar SNCI, dan lain-lain.

Adapun tentang agenda rapat kerja nasional yang akan berlangsung tersebut, akan kami informasikan dan kami rilies pada pra acara kegiatan melalui media. Tutup Suryo kepada juru warta. (sri.p/pnc).

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply