Relawan NKRI Pancasila Nyatakan Kesiapannya Dalam Rakernas Ke-1 Tim Relawan Bersatu Di Jawa Barat

 

POPULERNEWS.COM Jabar – Relawan NKRI Pancasila yang dihubungi melalui Wa (9/12/18) oleh populernews.com menyampaikan kesiapannya dalam pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-1 Tim Relawan Bersatu (TRB), di Bandung 12 Desember 2018 yang akan datang.

Ketua umum relawan NKRI Pancasila, Oktavian B.T Tarigan, S.H. mengatakan Rakernas ke-1 TRB ini juga dalam rangka menyambut pesta demokrasi (Pilpres) 17 April 2018 mendatang, dengan tekad kuad untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 yaitu Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin, bersama Tim Relawan Bersatu.   

Baca juga : Enam Organisasi Relawan Jokowi Ma’ruf Amin, Sepakat Membentuk Sekretariat Bersama Relawan Nasional

Baca juga : Lima Organisasi Relawan Jokowi Ma’ruf Amin, Gelar Rapat Persiapan Rakernas Bersama Relawan

Tim Relawan Bersatu (TRB) seperti Ekopontren Mandiri JM, Koper Jomin, Kuber Joma, YAKHIN, Sarung dan BARATA NKRI dengan Drs. H. Asep Syaipudin, M.Si. sebagai Pembina, dan H. Ayeb Zaki, S.E sebagai ketua penyelenggara Rakernas ke-1 TRB ini, untuk membangun dan memperkuat suatu sinergi antar relawan sekala Nasional, dan Jawa Barat pada khususnya, yang nantinya akan menghasilkan suatu kekuatan besar berdasarkan potensi dan jaringan yang dimiliki oleh masing-masing relawan.

Konsolidasi dan Sosialisasi Relawan NKRI Pancasila Jabar

Konsolidasi dan Sosialisasi Relawan NKRI Pancasila Jabar

Masih menurut Oktavian, sebagai organisasi yang berjuang dalam tataran ideologi Pancasila, maka NKRI Pancasila akan terus membangun jaringan dari tingkat Provinsi, Kabupaten/kota, Kecamatan, dan Desa/kelurahan, bersama seluruh kader, baik dari kalangan nasionalis maupun religious, yang yang bersinergi dalam Tim Relawan Bersatu.

Sebagai informasi, bahwa panitia telah mengundang direktorat relawan TKN Jokowi Ma’ruf Amin, sehingga dijadualkan pada pembukaan rakernas ke-1 TRB di Bandung nanti akan dihadiri KH. Maman Imanul Haq (Ketua Direktorat Relawan TKN).

Oktavian menambahkan, bahwa pada Rakernas ke-1 ini, seluruh relawan Tim Relawan Bersatu akan menyampaikan program kerja, yang akan disinergikan melalui kerja-kerja politik bersama, untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019.

Dengan diseratai do’a dan tuntunan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, maka NKRI Pancasila bersama Tim Relawan Bersatu siap mensukseskan Rakernas ke-1 dan siap bekerja, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai kita dan mengizinkan Bapak Joko Widodo kembali memimpin Indonesia untuk masa jabatan 2019 – 2024 bersama dengan KH. Maaruf Amin. Tutup Oktavian menegaskan. (pram/pnc).

 

Editor : Sri.P

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply