Polinela Wisuda Sebanyak 161 Sarjana Baru

POPULERNEWS.COM Bandar Jaya – Wishuda ke VI Ahli Pratama dan Ahli Muda  lulusan Program Studi Diluar Domisili Politehnik Negeri Lampung, yang bertempat di Hotel Spark Bandar Jaya Lampung Tengah. Kamis 08 November 2018.

Hadir dalam acara wishuda tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan yang mewakili Bupati Lampung Tengah Imam Syahputra, dan beberapa Kepala Dinas terkait, serta para Orang Tua Mahasiswa Politehnik Studi Diluar Domisili.

Dalam laporannya, Drs. Madiono dari Politehnik Negeri Lampung mengatakan bahwa jumlah mahasiswa yang di Wishuda pada hari ini, berjumlah 161, yang terdiri dari 3 bidang studi; yaitu D1 Menejemen Informatika sebanyak 47 orang, kemudian D1 Menejemen Informatika konsentrasi Multi Media, sebanyak 27 orang, dan D2 Menejemen Informatika dengan kosentrasi Tehnik Komputer dan Jaringan sebanyak 87 Orang.

Baca juga : Hadiri Pemilihan Kepala Kampung, Loekman Sampaikan Pentingnya Bersatu Membangun Lampung Tengah

Baca juga : Muskercab PCNU Lamteng Resmi Dibuka Oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya yang dibacakan Assisten Bidang Pemerintahan Imam Syahputra, mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi yang baru di wisudha dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Politehnik Negeri Lampung yang telah berhasil melaksanakan tugas mulia, yaitu Mendidik, Meluluskan, dan Mendidik Putra-Putri Kabupaten Lampung Tengah.

Wisuda ke VI Polinela

Wisuda ke VI Polinela

Ditambahkan Imam, Semoga kedepannya Politehnik Negeri Lampung akan terus berkembang dan maju, di atas perguruan-perguruan tinggi lainnya.

Lebih lanjut Imam syahputra mengingatkan, betapa pentingnya pendidikan bagi generasi muda penerus bangsa, oleh karna itu Imam meminta status mahasiswa dan mahasiswi yang baru di wisudha ini, kini telah bergelar sarjana, maka ilmu-ilmu yang didapat selama ini, dapat dikembangkan dan diterapkan, di tengah masyarakat.

Selain itu Asisten Bidang Pemerintahan Imam Syahputra, memberikan fasilitas kepada 3 wishudawan lulusan terbaik, akan di pekerjakan di beberapa dinas terkait, di Lampung Tengah. Terangnya.(Diskominfolamteng)

 

Editor : Sri.P

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply