Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin : Temui Gubernur Dalam Rangka Pra Muktamar NU

kh abun bunyamin

 

POPULERNEWS.COM Panitia lokal sidang pleno pra-muktamar Nahdlatul Ulama yang diketuai DR. KH. Abun Bunyamin, MA., temui Gubernur Jawa Barat. Kamis 18 Juli 2019 di Rumdin Gubernur Jabar.

Menurut Ketua Panitia Lokal Pra-Muktamar NU, DR. KH. Abun Bunyamin, MA., menyampaikan kesiapannya selaku tuan rumah, dan pelaksanaan kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Al- Muhajirin 2, yang memiliki luas lapangan pesantren kurang lebih 5 Ha., dan terletak di Jl. Ipik Gandamanah Purwakarta.

Kemudian Drs. H. Asep Syaripudin, M.Si., selaku Sekretaris Panitia Lokal sidang pleno Pra-Muktamar NU menambahkan, bahwa persiapan sudah hampir 85%, optimis maksimal 100% menjelang tanggal 20 sd. 22 September, dimana rangksian acara akan dilaksanakan sebelum tanggal 20, dengan kegiatan pra-nya yaitu seminar Pesantren 4.0 dari Geogle, Ijin Permohonan tanah dari BPN, dan App. Usahaku. Jelas Asep.

Masih menurut Asep Syaripudin, Rangkaian Acara akan diiringi dengan Gelar Seni dan Pameran Nasional Produk UMK dan Pesantren, One Produk One Pesantren (OPOP).

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, juga dihadiri KH. Maman Imanulhaq, selaku jubir panitia lokal menyampaikan, bahwa LDNU siap untuk menjembatani dakwah milenial, degan menghadirkan aplikasi Dakwah Milenial (App. Dakwah) degan fitur yang canggih dan lengkap. Ungkap Kang Maman, sapaan akrab KH. Maman Imanulhaq, kepada pewarta.

Adanya kunjungan tersebut, Gubernur Jawa Barat mengapresiasi dan siap mendukung serta membantu kegiatan Pra-Muktamar ini, jelas KH. Abun Bunyamin, gubernur berharap bisa memberikan pelayanan terbaik, untuk para Kiai di seluruh Indonesia, yang akan datang pada acara di pondok pesantren Al-Muhajirin tersebut, khususnya para tamu PBNU, PWNU Jabar, PCNU se-Jabar, dan MWC se-Purwakarta, guna memeriahkan dan suksesnya acara Pra-Muktamar.

Harapan yang sama, disampaikan seluruh panitia lokal pra-muktamar NU di Purwakarta, sehingga mengharumkan nama Jabar, dan memberikan dampak positif bagi Purwakarta khususnya, Jabar pada umumnya. Tutup KH Abun Bunyamin. prm/pnc.

 

Pewarta : Tri.W.

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply