Penter dan SNCI Kembali Berikan Bantuan Korban Tsunami Banten

 

POPULERNEWS.COM Penter atau Pejuang Negeri Tercinta yang merupakan keluarga besar SNCI, bersama tim yang dipimpin langsung oleh ketua umum Penter, Jeannie Mulyani, kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada para korban tsunami di daerah Panimbang, Banten, 3 Januari 2018.

Menurut keterangan Ketum Penter, Jeanni Mulyani, SE., team relawan Pejuang Negeri Tercinta (PENTER) yang dipimpinnya, tiba di posko Panimbang pada pukul 17:30 wib dan langsung beraksi.

Baca juga : SNCI Dan Pertiwi Dalam Perlombaan GPMB Ke-34 Piala Bergilir Presiden RI Di Istora Jakarta

Baca juga : TRB, SNCI dan Jokowers Berikan Bantuan Obat-obatan Kepada Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Adapun sebagai informasi, bentuk bantuan yang kami bawa ; berupa pakaian, makanan, buku-buku menggambar, mainan anak-anak, dan lain-lain, yang kami bawa dengan convoy beberapa mobil, dan langsung diberikan kepada warga terdampak tsunami.

Warga sangat antusias menerima bantuan tersebut, bahkan ada beberapa yang sampai menangis terharu. Terang Jeanni.

Khusus untuk warga yang masih anak-anak, team PENTER menghibur dengan cara bernyanyi bersama, dan mengajak bermain game-game, dan juga menggambar.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk counselling pasca trauma, sehingga korban tsunami khususnya anak-anak, sejenak dapat melupakan kejadian/musibah yang menimpa mereka.

Sebagai anggota keluarga besar SNCI, PENTER merasa ikut berkewajiban mendukung Pemerintahan Ir. H. Joko Widodo dalam menangani permasalahan sektoral sosial yang timbul, khususnya jika terjadi bencana alam, sesuai dengan Visi PENTER.

“Mendukung semua program pemerintah yang sekiranya baik bagi masyarakat dan baik bagi kemajuan bangsa. Membantu dan ikut  serta terjun langsung  apa bila di butuhkan, terutama dalam hal pengalangan bantuan pasca bencana.

Mendukung penuh semua hal yang berhubungan dengan kepentingan Negara dan rakyat, terutama mengenai pemilihan kepemimpinan bangsa sebagai penentu masa depan Negara agar menjadi lebih maju dan sukses”. (tri/pnc).

 

Editor : Sri Nira

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply