PAUD Kartika Doa Bangsa Sukabumi Catatkan Prestasi Dengan Akreditasi BAN (Badan Akreditasi Nasional)

PAUD Kartika Doa Bangsa Terakreditasi Badan Akreditasi Nasional

 

POPULERNEWS.COM Sukabumi- Dwi Program FKDB yang terdiri dari program ekonomi dan pendidikan, akan terus-menerus ditingkatkan. Pada bidang ekonomi, tim kerja FKDB yang mencakup didalamnya Bursatani, melakukan terobosan dan pengembangan, dengan demplot pertanian, peternakan dan perikanan. Pada tim kerja pendidikan pun tak mau ketinggalan, mereka terus berbenah dan berjibagu untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pola pendidikan dilingkungan YPPDB.

Seperti di jelaskan oleh Kepala Sekolah sekaligus Bunda PAUD Nasional diruang lingkup YPPDB yaitu Ibu Tatin Kusmiati, menindaklanjuti amanah ketua umum FKDB dan pembina YPPDB yaitu Bapak H.Ayep Zaki, maka seluruh PAUD Doa Bangsa harus meningkat kualitas dan pola pendidikan.

Alhamdulillah berkat kekompakan dan kerja sama yang baik dari seluruh pendidik di Paud Doa Bangsa,  PAUD KARTIKA DOA BANGSA  yang beralamat di Kecamatan Cibadak Sukabumi Jawa Barat, mendapat sertifikasi atau Akreditasi yang dikeluarkan oleh BAN (Badan Akreditasi Nasional).

Pencapaian ini bagi kami sangat membanggakan karena tidak mudah dan tidak semua sekolah PAUD bisa mendapatkan Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional. Alhamdulillah di tahun 2018 melalui pemetaan mutu PAUD, TPA Kartika terpilih sebagai salah satu PAUD dari Kabupaten Sukabumi yang di Akreditasi oleh BAN (Badan Akreditasi Nasional) yang pelaksanaannya sudah di laksanakan pada tanggal 24 juli 2018, dengan  penilaian Apresiasi yang  membanggakan.

Lebih jauh ibu Tatin Kusmiati menjelaskan bahwa berkat dorongan dan bimbingan serta pembinaan yang tiada henti dari pembina YPPDB Aa.Zaki, maka prestasi ini dapat dicapai.

Ketum FKDB H. Ayep Zaki

Ketum FKDB H. Ayep Zaki

Ketua umum FKDB dan pembina YPPDB, H.Ayep Zaki atau yang akrab disapa Aa Zaki dalam berbagai kesempatan mengingatkan semua element bangsa terlebih kepada mereka yang berjuang bersama FKDB, dan juga simpatisannya agar senantiasa berbenah dan mengikuti tahapan perkembangan jaman dan perkembangan teknologi, baik dibidang pendidikan maupun ekonomi.

H.Ayep Zaki menegaskan, “percepatan pertumbuhan ekonomi dibidang pertanian, peternakan, dan perikanan, dirasakan lambat saat ini, itu tidak terlepas dari kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia, yang dirasakan masih perlu untuk ditingkatkan lebih terampil dan siap bersaing dilapangan”.

Lebih lanjut, SDM yang handal dengan skil expert hanya bisa dihasilkan dari hasil dan proses pendidikan yang baik dan benar, dan itu bisa diraih bila mereka dipersiapkan dari semenjak usia dini. terangnya.

Maka keberadaan PAUD Doa Bangsa adalah dalam rangka mempersiapkan satu generasi yang Jujur, Ikhlas dan Amanah, serta benar-benar mampu menjawab tantangan masa depan sekaligus bisa membawa Bangsa Indonesia ke era kejayaan. (kominfoFKDB)

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply