Mularis Djahri Sampaikan Pesan Untuk Masyarakat Dan Politisi, Pada Acara Ngopi Bareng Kiay MD

mularis djahri ketua dewan pembina jmc

 

POPULERNEWS.COM Sumsel – Politisi sekaligus pengusaha sukses Mularis Djahri di sela-sela kesibukannya dalam bisnis dan usahanya, namun tetap menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi, pada acara Ngopi Bareng bersama Kiay MD. Sabtu, 24 Nopember 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Kiay MD (sapaan akbrab Mularis Djahri) dalam WaG Palembang Brother, menyampaikan; pada pesta demokrasi Pilpres 2019, mari stop caci maki, hujat pak Jokowi dan pak Prabowo, karena itu perbuatan syetan, bukan manusia. Tegas Mularis.

Lebih lanjut Mularis menjelaskan, “jangan bebani kita dengan bertambah dosa, serta turun derajat hidup hanya gara-gara menghujat, caci maki calon presiden pada Pilpres 2019 ini, cukup jangan pilih kalau tidak menyukainya”, tandasnya.

Baca juga : JMC Terus Bergerak Merangsek ke Masyarakat Guna Meraup Suara Pemilih

Baca juga : Gelar Rapat Perdana, JMC Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin Di 12 Kota

Acara ngopi bareng bersama kiay MD tersebut yang dihadiri beberapa rekan dan narasumber, diantaranya ; Mas Mulyono, Bang Gindo, dan Presiden Palembang Brother’s Ustad Deni Tegar.

Banyak hal diurai dalam kesempatan tersebut, yang pada intinya mengutamakan persatuan dan kesatuan, persaudaraan dan kebersamaan, dalam berbagai aspek kehidupan. Seloroh Kiay MD pada kesempatan tersebut “Semua yang terjadi di dunia, sudah ada takdirnya masing-masing, semua Allah SWT yang punya rencana”. Jelas Kiay MD.

Saat dihubungi melalui media sosial WA, Kiay MD menyampaikan, bahwa banyak hal harus kita kembalikan pada Allah SWT, dan mensikapi issue nasional saat ini, marilah kita bijak dalam mengambil langkah.

Hujatan dan caci maki tidaklah menyelesaikan masalah, malah bisa jadi menimbulkan masalah. Misal; “sebelum membantu Polri, bantulah diri kita sendiri. Takutnya salah, mana yang dibantu dan mana yang minta bantu” #savepolisiku.

Sebuah ungkapan sederhana dan pesan moral bijak dan mengingatkan kita semua yang disampaikan Kiay MD pada acara Ngopi Bareng Kiay MD, sekaligus menutup wawancara kami. (pram/pnc).

 

Editor : Sri P.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply