Melalui Jambore Kader PKK Lampung Tengah, Kita Tingkatkan Kualitas dan Daya Guna Kader

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam Sambutan Jambore PKK

 

POPULERNEWS.COM GUNUNG SUGIH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka acara jambore tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kabupaten Lampung Tengah tahun 2018 yang dipusatkan di Gedung Sesat Agung Nuo Balak Gunung Sugih, 24/9/2018

Jambore tim penggerak PKK tingkat Kabupaten Lampung Tengah tahun 2018 ini mengangkat tema “Melalui Jambore Kader PKK  kita berdayakan kader-kader PKK  menjadi kader yang berkualitas dan berdaya guna”.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa, tim penggerak PKK juga harus ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah yaitu  dengan mengisi berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Loekman juga mengatakan; dengan adanya jambore ini diharapkan mampu menjadi penyemangat para kader pkk, sehingga lebih terampil dan cermat dalam pembangunan tahun 2018 ini, untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi..

Selain itu Bupati Gotong Royong ini, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKK yang telah sukarela dan penuh keiklasan dalam turut serta mengisi pembangunan di Lampung Tengah meski tanpa mendapat imbalan dari pemerintah.

Ketua PKK Lamteng

Ketua PKK Lamteng

Sejalan dengan itu, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Elya Luciana Loekman menambahkan bahwa jambore ini merupakan agenda tahunan tim penggerak PKK secara berjenjang dengan tujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan sekaligus penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan keluarga sehat sejahtera.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah ini juga berharap kemitraan anatara pembina tim penggerak PKK dengan instansi terkait agar dapat dikembangkan secara baik dan tepat, karena jika telah terjalin dengan baik maka masalah yang ada akan segera diselesaikan bersama dalam mengisi pembangunan di Lampung Tengah.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Elya Luciana Loekman; mengucapkan terima kasih kepada Bunda Nesy Kalvia Mustafa yang telah begitu berjasa dalam membina PKK, sehingga PKK Kabupaten Lampung Tengah banyak meraih prestasi.

Bupati Loekman Pukul Gong Pembukaan Jambore

Bupati Loekman Pukul Gong Pembukaan Jambore

Pembukaan jambore PKK tingkat Kabupaten Lampung Tengah ini ditandai dengan pemukulan gong yang disaksikan Sekertaris Daerah Adi Erlansyah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Elya Luciana Loekman, ketua Dharma Wanita persatuan Ibu Hj.Rusdiana adi erlansyah dan Ibu Ibu Unsur Forkopimda lainnya. (diskominfolamteng)

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply