Loekman Serahkan SK UPT Untuk Kepala SD Dan SMP Di Lampung Tengah

 

POPULERNEWS.COM Lamteng – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto serahkan SK UPT kepada 236 Kepala SD dan SMP di Sembilan Kecamatan, Lampung Tengah. Selasa 3 Desember 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Loekman menghimbau kepada Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Lamteng, untuk menjalankan tugasnya sesuai aturan, agar dalam mengelola anggaran tidak bermasalah dengan hukum.

Baca juga : Loekman Apresiasi Masyarakat Bandar Sakti, Dalam Merawat Taman Makam Pahlawan

Baca juga : Loekman Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Lampung Tengah

“Saya ingatkan kepada Kepala SD dan SMP untuk melaksanakan tugasnya sesuai aturan. Jangan sampai bermasalah dengan hukum dalam mengelola anggaran,” himbau Loekman, kepada semua penerima SK UPT tersebut.

Bupati Loekman Bersama Para Kepala SD dan SMP Lamteng

Bupati Loekman Bersama Para Kepala SD dan SMP Lamteng

Bupati Loekman juga menjelaskan, pembagian SK memang sedikit terlambat karena ada sesuatu hal. Namun dirinya memastikan pembagian SK akan dibagikan kepada semua Kepala SD dan SMP yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

“Pembagian SK ini memang agak terlambat. Tapi saya pastikan SK akan di bagikan semuanya kepada Kepala SD dan SMP di Lampung Tengah,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BKPSDM Candra Puasati menjelaskan, sebanyak 236 Kepala SD dan SMP di Lamteng yang dibagikan SK UPT dari Bupati Loekman, adalah berasal dari sembilan Kecamatan yakni, Kecamatan Pubian, Padang Ratu, Anak Tuha, Bumi Ratu Nuban, Way Pengubuan, Terusan Nunyai, Terbanggi Besar, Gunung Sugih dan Kecamtan Putra Rumbia. Tutup Chandra. (tri.w/pnc)

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply