Lima Organisasi Relawan Jokowi Ma’ruf Amin, Gelar Rapat Persiapan Rakernas Bersama Relawan

 

POPULERNEWS.COM Jabar- Lima organisasi relawan Jokowi Ma’ruf Amin, menggelar rapat persiapan rakernas bersama relawan Nasional. Rabu, 28 Nopember 2018.

Acara yang berlangsung sejak pukul 13:00 wib, di pandu langsung oleh ketua HPN Jabar Asep Syaripudin tersebut, dihadiri jajaran pengurus pusat masing-masing relawan, yaitu dari pengurus pusat relawan Koper Jomin, relawan Kuber Joma, relawan Ekopontren Mandiri JM, relawan NKRI Pancasila, dan relawan YAKHIN.

Baca juga : Koper Jomin Sampaikan Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti

Baca juga : Kiai Dan Ulama Se-Jawa Bersama Para Relawan Jokowi Ma’ruf Amin, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Purwakarta

Menurut H. Ayep Zaki (Ketum Koper Jomin), dalam pertemuan tersebut, dihasilkan beberapa point penting guna persamaan persepsi dan komitmen, pandangan juga dalam menyusun strategi pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin.

Rapat Terbatas Pengurus Pusat Organisasi Relawan

Rapat Terbatas Pengurus Pusat Organisasi Relawan

Masing-masing relawan fokus pada masing-masing jaringan dan kerja nyata, yaitu Koper Jomin berkomitmen sesuai visi & misi nya, dalam hal pemenangan Jokowi Maruf Amin, melalui perwujudan kedaulatan pangan nasional, dan pemberdayaan UMKM.

Sementara itu, Ekopontren Mandiri JM memiliki satu planning yang matang, dalam membangun 1000 unit mart, Kuber Joma berkomitmen dalam memajukan pendidikan non formal, seperti pesantren-pesantren yang ada di daerah-daerah, relawan NKRI Pancasila siap mengomando barisan pendukungnya, untuk membumikan Pancasila, dan relawan YAKHIN siap mensupport semua program rekan-rekan relawan secara professional. Terang Aa.Zaki.

Ekspose Koper Jomin

Ekspose Koper Jomin

Dalam pertemuan tersebut disepakati; tiga hal yang diyakini sebagai kunci sukses, rencana rakernas, dan juga strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, yaitu sebuah konsep “Menuju Ekonomi Keumatan Mandiri”, dengan mendorong potensi yang ada.

Menurut Ayep Zaki (Ketum Koper Jomin), rakernas haruslah ada, karena hal ini merupakan bukti keseriusan relawan, dalam kesiapan kerja pemenangan, dan dilaksanakannya deklarasi bersama, relawan se-Wilayah Jawa Barat.

Semua relawan harus langsung action di wilayah masing-masing, secara terkoordinir, efektif, dan efisien, juga tepat. Ini disampaikan ketua HPN Jabar Asep Syaripudin dalam pertemuan tersebut.

Memandang pentingnya rakernas tersebut, masing-masing organ sepakat untuk melaksanakan rakernas pada Desember 2018 di Bandung, dan mudah-mudahan segala upaya kita mendapat ridho Allah SWT. Tutup Asep Syaripudin. (pram/pnc).

 

Editor : Tri Wahyuni

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply