Koper Jomin Sampaikan Laporan Kerja Lapangan Kepada Direktorat Relawan TKN Jokowi Ma’ruf Amin

 

POPULERNEWS.COM Jakarta – Koper Jomin sampaikan laporan kerja lapangan tim relawan kepada direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma’ruf Amin, di Rumah Kerja Relawan Jokowi Ma’ruf Amin, jl. Veteran No.23, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018.

Ketua umum Koper Jomin H.Ayep Zaki, SE. memenuhi janjinya dalam deklarasi, 22 november 2018 yang lalu, deklarasi Tim Relawan Bersatu (TRB) yang dihadiri langsung oleh ketua direktorat relawan TKN Jokowi Ma’ruf Amin, KH. Maman Imanul Haq.

Menurut Ayep Zaki, Koper Jomin sudah bergerak membangun visi-misi yang sama dengan marwah nawacita Pak Jokowi jauh-jauh hari sebelumnya, dibuktikan dengan tebalnya buku laporan kegiatan setebal 93 halaman yang kita sampaikan kepada Direktorat Relawan TKN hari ini. tutur Zaki.

Baca juga : Program Kedaulatan Pangan Koper Jomin Dan SNCI, Kepakkan Sayap Di Utara Jawa

Baca juga : Koper Jomin Implementasikan Program Nawacita Jokowi, Untuk Mencapai Program Kedaulatan Pangan

Baca juga : Tempe A-Zaki Tingkatkan Produksi dan Kwalitas Namun Harga Tetap Terjangkau

Buku laporan kegiatan ini, ditujukan langsung kepada KH. Maman Imanul Haq, selaku ketua Direktorat Relawan TKN, dan serah terima dokumen ini, diserahkan oleh perwakilan relawan Koper Jomin, mewakili ketum Koper Jomin H. Ayep Zaki, dan diterima oleh Ibu Vera Tobing, kepala sekretariat Direktorat Relawan TKN, mewakili Bpk Maman Imanul Haq, siang ini. jelas Zaki saat dikonfirmasi melalui Wa.

Ekspose Koper Jomin

Ekspose Koper Jomin

Masih menurut Ayep Zaki, ibu Vera sangat mengapresiasi kerja keras Koper Jomin, bahkan menyampaikan satu rencana bila situasi dan kondisinya memungkinkan, adanya pelatihan tempe tahu yang memiliki standard higienis, kepada para relawan, yang tentunya berkolaborasi dengan relawan Koper Jomin, yang saat ini mampu membangun 67 titik usaha tempe/tahu di seluruh wilayah Indonesia, dengan kemampuan produksi 20,2 ton kedelai per hari. Terangnya.

Kemudian Vera Tobing yang dikonfirmasi melalui Wa oleh populernews.com menyampaikan; semoga Koper Jomin memiliki konsistensi dalam mengimplementasikan visi-misinya tersebut.

Menurut Vera, “Teknik pendekatan dalam kampanye yang berbasis kewirausahaan, jauh lebih dahsyat impilikasi positifnya, disamping juga kita sampaikan kerja nyata Pak Jokowi dan capaian-capainya selama ini. Kampanye haruslah memiliki power untuk menumbuhkan perekonomian rakyat.” jelas Vera dengan penuh semangat. Saat dikonfirmasi melalui Wa. (pram/pnc).

 

Editor : Sri. P

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. entus wahidinDecember 6, 2018 at 3:15 pmReply

    Mantapp

Leave a Reply