Justice Voice Meriahkan Konser Nasyid dan Sholawat Untuk Kerukunan Bangsa

 

POPULERNEWS.COM ISTORA- Konser Nasyid dan Sholawat dalam rangka menjalin kerukunan Bangsa, dimeriahkan salah satu group Nasyid nusantara yaitu Justice Voice. Sabtu, 20 Oktober 2018.

Acara yang diselenggarakan Arus Baru Indonesia (ARBI) tersebut berlangsung meriah dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut, Justice Voice yang di gawangi Fariz cs, membawakan lagu jenis sholawat dengan versi milenial yang dikombinasi dengan arasemen akapela dan beatbox.

Tidak hanya itu, group Nasyid ini juga membawakan lagu save our masjid, yang saat ini menjadi jargon untuk kaum muda yang harus selalu memakmurkan masjid.

Secara terpisah Fariz, vokalis Justice Voice dan sekaligus ketua panitia kegiatan Konser Nasyid tersebut mengatakan; rencana digelarnya konser ini sudah cukup lama, namun penyesuaian waktu dan kebetulan momentum itu jatuh sabtu 20 oktober ini.

Kegiatan ini juga merupakan apresiasi dalam bidang seni, terhadap insane seni dan budaya, khusus nya seni music, sehingga dapat meningkatkan kreatifitas dan pengalaman pentas bagi seluruh pengisi acara.

Hal ini mengingat, di era milenial dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini, mau tidak mau, menuntut insan seni, agar dapat meningkatkan kreatifitas dan innovasi mereka guna persaingan yang semakin tinggi.

Ketua umum ARBI Lukmanul Hakim dalam sambutanya menyampaikan, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan gerakan wakaf AlQuran, Donasi untuk bencana, Deklarasi halal, dan lainya.

ARBI dengan IG @arusbaruindo sebagai salah satu media informasi resmi tentang program dan kegiatan ARBI bagi public.

Hadir dalam acara ini, Prof.KH. Ma’ruf Amin, beliau sangat peduli dengan generasi muda, dan sangat apresiasi dengan digelarnya Konser Nasyid dan Sholawat ini.

Dalam sambutannya KH Ma’ruf Amin berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada, baik yang menghadiri acara ini, maupun yang tidak, untuk bersama-sama menjaga kerukunan, terlebih kita sedang akan menjalankan pesta demokrasi di negeri tercinta ini. Jangan karena perbedaan pilihan, menjadikan kita terpecah belah, dan bermusuhan. Apapun pilihan politik kita, yang jelas #2019tetaprukun.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara di Palu, Donggala dan NTB, dalam kesempatan tersebut, KH Ma’ruf Amin juga merelakan dengan ikhlas Sorban kesayangannya yang penuh kenangan untuk di lelang. Dan hasil lelang nya didonasikan untuk korban bencana Sulteng dan NTB. (tyo/PNC)

 

Editor : Pramono

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply