Dedikasi Dan Loyalitas Pendidik Di Yayasan Doa Bangsa, Diharapkan Mampu Lahirkan Pemimpin Bangsa Yang Jujur, Ikhlas, Dan Amanah

 

POPULERNEWS.COM Sukabumi- Hari pahlawan 10 November, dijadikan sebagai momentum untuk menggelorakan semangat juang para pendidik dilingkungan Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa.sabtu 10 Nopember 2018.

Ketua umum FKDB dan pembina YPPDB H Ayep Zaki, pada kesempatan itu menegaskan kembali sikapnya, untuk terus membina satuan pendidikan di bawah naungan YPPDB, guna mempersiapkan generasi masa depan yang memiliki skill expert diberbagai bidang.

Pada pertemuan yang dihadiri semua petugas satuan pendidikan dari seluruh Indonesia tersebut, H Ayep Zaki mengingatkan kembali komitmen para pahlawan dan para pendiri bangsa, tentang makna kemerdekaan, dan perjuangan mengisi kemerdekaan.

Ayep Zaki dan Keluarga Besar YPPDB

Ayep Zaki dan Keluarga Besar YPPDB

Maka siapapun yang terlibat dalam satuan tugas Pendidikan di Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa, terutama para tenaga pengajar, harus mampu mengimplementasikan cita-cita para pahlawan, dan para pendiri bangsa, dengan melahirkan generasi yang lebih hebat, yaitu satu generasi yang unggul diberbagai bidang, di atas nilai-nilai moral, budi pekerti yang luhur, yang didasari oleh kejujuran, keikhlasan, dan amanahan.

Lebih lanjut H Ayep Zaki mengutip satu ungkapan, bahwa “generasi yang berhasil adalah generasi yang mampu melahirkan generasi yang lebih hebat”.  Maka mari kita gelorakan semangat juang Bung Tomo, semangat juang Bung Karno, bung Hatta, semangat juang Jendral Sudirman, dan seluruh semangat juang para pahlawan bangsa.

adv FKDB

adv FKDB

Kalaulah musuh para pendiri bangsa adalah orang asing yang membawa senjata dan menjajah kita, maka musuh kita saat ini adalah kemiskinan dan kebodohan.

Untuk itu kehadiran DOA BANGSA diharapkan mampu menjawab tantangan itu, maka kepada para pejuang Pendidikan saya menghimbau untuk tidak main-main dalam mempersiapkan generasi bangsa kedepan.

Nasib bangsa Indonesia kedepan sangat ditentukan oleh bentukan generasi hasil pendidikan saat ini, dan saya mengingatkan kembali komitmen kita bersama untuk  terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan kita, walau kita sadari kita masih banyak kekurangan, terutama dari sektor  penunjang, sarana, dan prasarana, termasuk tunjangan gaji para pendidik yang mudah-mudahan dalam beberapa waktu mendatang dapat segera di tingkatkan. Demikian H Ayep Zaki menegaskan. (bag.med/FKDB).

 

Editor : Tri Wahyuni

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply