Tim Relawan Bersatu (TRB) Akan Menggelar Rakernas Ke-1 Di Bandung

 

POPULERNEWS.COM Bandung – Tim Relawan Bersatu (TRB) berencana menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) Ke-1 di salah satu hotel di Bandung Jawa Barat. Ketua Pelaksana Rakernas Tim Relawan Bersatu (TRB) H. Ayep Zaki, SE. mengatakan KH Maman Imanul Haq direktur relawan Tim Kampanye Nasional dijadualkan akan hadir membuka Rakernas Ke-1 TRB, Rabu 12 Desember 2018.

KH Maman Imanul Haq akan hadir pada pembukaan Rakernas Ke-1 TRB di Bandung, Rabu 12 Desember 2018”

Menurut Ayep Zaki, rakernas yang akan digelar di Bandung ini, merupakan tindak lanjut dari deklarasi bersama Tim Relawan Bersatu pada 22 Nopember 2018 lalu di Jakarta. Rakernas ini akan membahas dan menentukan program kerja jangka pendek dan jangka menengah, dalam mencapai visi bersama Tim Relawan Bersatu.

Baca juga : Relawan NKRI Pancasila Nyatakan Kesiapannya Dalam Rakernas Ke-1 Tim Relawan Bersatu Di Jawa Barat

Baca juga : Koper Jomin Dan Tim Relawan Bersatu Sosialisasikan Program Kedaulatan Pangan Di Wilayah Jawa Barat

Lebih lanjut Ayep Zaki menyampaikan, Tim Relawan bersatu ini, dengan kesamaan visi utama yaitu memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 pada Pilpres 17 April 2019 mendatang, maka diperlukan konsolidasi dan koordinasi, guna menselaraskan seluruh kerja nyata dari masing-masing organ, dan disatukan dalam satu wadah Tim Relawan Bersatu, sehingga kekuatan besar ini dapat saling memperkuat, dan menjadikan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, terangnya.

Deklarasi TRB 22 Nopember 2018

Deklarasi TRB 22 Nopember 2018

Secara terpisah, Pembina Tim Relawan Bersatu Drs. H. Asep Syaripudin, M.Si. mengatakan; Rakernas ke-1 Tim Relawan Bersatu yang diselenggarakan di Bandung nanti, semata-mata kami persembahkan untuk menyusun langkah bersama masing-masing organ relawan, guna visi utama Pemenangan Pasangan Capres-Cawapres 2019-2024 Nomor Urut 01.

Masih menurut Asep, dalam rakernas tersebut, akan menargetkan rekomendasi dan program kerja bersama, perpaduan dari 7 organisasi relawan Jokowi Ma’ruf Amin, yang akan diaplikasikan oleh anggota Tim Relawan Bersama, guna memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“rakernas ini kami persembahkan, semata-mata untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres 2019-2024 yaitu Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. KH Ma’ruf Amin.”

Semoga dengan memohon ridlo Allah SWT kegiatan rakernas ke-1 Tim Relawan Bersatu (TRB) dapat berjalan dengan lancer, dan dapat menghasilkan rekomendasi langkah strategis bersama, dalam memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2018 mendatang. Tutup Asep. (pram/pnc).

 

Editor : Sri P.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply