Temui Ma’ruf Amin, Jajaran Pimpinan Pusat JM-Corner Siap Menangkan Suara Kaum Milenial Di 10 Kota

Jajaran Pimpinan Pusat JM-Corner bersama KH Ma'ruf Amin

 

POPULERNEWS.COM Jakarta- Jajaran pimpinan pusat JM-Corner yang terdiri dari Sekjen Zulfahri, , pagi ini temui Cawapres KH Ma’ruf Amin dan menyampaikan dukungan dan kesiapannya memenangkan kaum milenial di beberapa kota di Indonesia.

Dalam kunjungan ke kediaman KH Ma’ruf Amin tersebut, jajaran pimpinan pusat JM-Corner mensinergikan program-program kegiatan dan sekaligus meminta restu dari sang Kiai. “kami siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di 10 kota di Indonesia ini” tutur fahri sekjen JM-Corner.

Senada disampaikan oleh Ketua Umum JM-Corner Didi Apriadi yang dihubungi secara terpisah melalui cell phone menyampaikan “JM-Corner telah siap dengan seluruh program kerjanya untuk bersama-sama memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 ini”.

Baca juga : Peduli Lombok, Ketum JM Corner Salurkan Bantuan

Dalam waktu dekat, tepatnya di bulan oktober bulan depan ini, akan diselenggarakan festival nasyid yang diketuai oleh saudara Fariz. “Kombinasi seni gambus dan sholawat yang saat ini lagi di gandrungi kaum milenial, adalah wujud salah satu kreatifitas yang harus diapresiasi” terang Pramono wasekjen JM-Corner.

Kunjungan dan soan jajaran Pimpinan Pusat JM-Corner di kediaman Kiai Ma’ruf di jl. Situbondo no 12, adalah salah satu bentuk dukungan dari kaum milenial secara langsung, menyampaikan dan berdiskusi dengan hangat tentang berbagai kepentingan bangsa, khusus nya yang menyangkut bidang keumatan.

JM-Corner memiliki visi kedepan dalam peran sinergitas antar relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, juga membantu, bekerjasama dengan tim-tim relawan lain yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam pertemuan tersebut, KH Ma’ruf Amin juga berpesan kepada jajaran JM-Corner untuk bersama-sama dengan baik demi kemajuan Indonesia. Jokowi-Ma’ruf Amin adalah untuk Indonesia Maju.(prm/pn)

 

Pewarta : Pratama

Editor : Sri.P.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply