SNCI Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Dengan 41 Organisasi Anggota

 

POPULERNEWS.COM Jakarta – Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) gelar silaturahmi dan sekaligus sebagai ajang konsolidari bersama 41 organisasi yang tergabung sebagai anggota SNCI, di Ballroom Hotel The Belleveu Suites, Jakarta, 22 Januari 2019.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh anggota dari SNCI yang berjumlah 41 organisasi tersebut, mengambil tema “Sekali Lagi Terbukti”.

Menurut ketua umum SNCI RM Suryo Atmanto menyampaikan, bahwa fokus SNCI saat ini adalah untuk pemenangan pasangan No. 01 yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Baca juga : Program Kedaulatan Pangan Koper Jomin Dan SNCI, Kepakkan Sayap Di Utara Jawa

Baca juga : Ayep Zaki Tegaskan Sejahtera dan Makmur, Harga Mati Bagi NKRI

“Kalau yang lain hanya dan baru bisa “akan” tapi pak Jokowi telah/sudah dan sedang  membuktikan kerja yang nyata, dan secara masif dan merata di seluruh pelosok nusantara, dari Provinsi Papua sampai Provinsi Aceh”.

Ketum Suryo Atmanto (tengah) Bersama Jajaran SNCI

Ketum Suryo Atmanto (tengah) Bersama Jajaran SNCI

Suryo juga mengclaim, dengan anggota yang berjumlah di atas 15 juta orang, maka SNCI dapat memenangkan Bapak Jokowi dan KH. Ma’aruf Amin, tegas RM Suryo Atmanto kepada wartawan.

Hadir dalam acara tersebut, H. Eno Syafrudien yang merupakan menantu dari KH. Ma’aruf Amin, dan sebagai Wakil Ketua Umum SNCI dan Sekretaris Jendral SNCI H.Ayep Zaki.

Sebagai informasi, kegiatan silaturahmi dan konsolidasi ini juga di isi dengan presentasi dari beberapa anggota SNCI, yang tergabung dalam Tim Pemenangan Paslon No.01 Jokowi-Ma’ruf Amin, seperti; For Jokowi, Jokowers, Pengawal Indonesia Kerja (PIKA), Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) dan lainnya.

Dalam pantauan media, tampak memeriahkan acara SNCI ini, penyanyi Vicky Shu, dan terkonfirmasi bahwa Vicky Shu merupakan Wakil SekJen dari “For Jokowi”.

Sekjen SNCI, H. Ayep Zaki menegaskan, kebulatan tekad seluruh anggota dan organisasi yang tergabung dibawah kordinasi SNCI, akan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 01,  Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin pada pesta demokrasi pemilu 17 April 2019 mendatang.

Menurut  Zaki, Jokowi mampu memberi gebrakan besar bagi kemajuan bangsa, bersama cawapres Ma’ruf Amin, pada masa pemerintahannya yang kedua nanti, menjadi satu pilihan yang tepat oleh masyarakat untuk kembali memberikan kesempatan, pak Jokowi untuk melanjutkan pola pembangunan yang telah tertata dengan baik ini. tutup Zaki. (frs/pnc).

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply