Rapat Kerja Depimnas ReJO Bersama Laksamana TNI (Purn) Prof.Dr. Marsetio,MM. Untuk Memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

 

POPULERNEWS.COM Jakarta- Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin Laksamana TNI (purn) Prof.Dr. Marsetio,MM. meminta seluruh tim relawan dan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, menghindari berita hoax, untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres No 01.

Menurut Marsetio, sebagaimana telah dianjurkan langsung oleh Presiden Jokowi, kita harus menghindari kebohongan dimanapun berada dan kapanpun waktunya.

Baca juga : Loekman Tanggapi Serius Aksi Damai Guru Honor K2 ke Istana Negara

Baca juga : Ketua ReJO Bidang UKM Petani dan Nelayan Jalin Kerjasama Dengan APMISO dan APKLI

Lebih lanjut Mantan KSAL itu menyampaikan “perintah langsung dari Presiden yakni kita harus menghindari berita hoax. Kita pun harus mengantisipasi dan hindari apa itu yang disebut hoax. Terang Marsetio di acara rapat kerja Depimnas ReJO (relawan jokowi). Jl. Purworejo No.8, Menteng, Jakarta Pusat, selasa 30 Oktober 2018.

“Apapun skoci nya, kita sudah masuk dalam satu gerbong, yakni untuk kemenangan Jokowi. Mari kita menangkan Jokowi dengan cara yang santun, tanpa fitnah, tanpa kebohongan dan hoax” tegas Marsetio.

Di saat yang sama, ketua umum ReJO HM Darmizal MS, menyampaikan; “arahan dan penyampaian Prof.Dr Marsetio, MM yang merupakan Dewan Pembina ReJO merupakan perintah langsung yang harus seluruh jajaran ReJO dimanapun berada, untuk dilaksanakan”

Lebih lanjut Darmizal menegaskan, akan mengkampanyekan tentang keberhasilan Presiden Jokowi door to door, apalagi dengan adanya Salam Satu Jempol, sehingga kerja nyata Presiden Joko Widodo dapat dilanjutkan dengan lebih baik lagi, dan menjadikan Indonesia maju kedepannya.

Rapat kerja Depimnas ReJO ini juga dihadiri mantan ketua KNPI, Dr.H.Aulia Rahman, sebagai salah satu pembicara yang menyampaikan tentang “Performance Kepemimpinan Jokowi Di Mata Dunia” .

Menutup rapat kerja Depimnas ReJO tersebut, mensepakati bahwa ReJO akan terus bergerak door to door mengkampanyekan Jokowi dengan berbasis data dan fakta kerja nyata Presiden Jokowi. Dan menyusul akan diadakan diskusi terbuka tentang “Posisi Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia”, adapun thema dan informasi lanjutan akan dipublikasikan. (pram/pnc)

 

Editor : Sri.P

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply