Mentri SBY Luncurkan Jokorner App Untuk Kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin

 

POPULERNEWS.COM Jakarta – Jokorner App adalah wadah pemersatu antara relawan, pendukung dan simpatisan jokowi ma’ruf amin, dan merupakan applikasi khusus yang dirancanag untuk menjadi pemersatu dari pendukung Jokowi Ma’ruf Amin.

Kegiatan peluncuran yang dilaksanakan pada hari ini, di gedung cyber 1 Jl. Kuningan Barat No. 8 Jakarta Selatan. Jakarta, Kamis, 8 Maret 2019.

Ketua pelaksana kegiatan peluncuran Jokorner App, DR Abdurahman menyampaikan, mengingat pentingnya Jokorner App ini, maka dalam waktu yang relatif singkat dan bersama tim ReJO (relawan jokowi) dibawah pimpinan Ketua Umum HM Darmizal MS, bekerja siang malam sehingga pelaksanaan peluncuran ini terlaksana dengan baik.

Baca juga : Ketum ReJO “Gak Mungkin Eggy Sudjana Begitu Pada SBY”

Baca juga : Ketua Dewan Pembina ReJO, Hadiri Acara Pajang Jimat Kasepuhan Cirebon

Ketum ReJO HM Darmizal MS saat menyampaikan sambutannya

Ketum ReJO HM Darmizal MS saat menyampaikan sambutannya

Dalam sambutannya Erman Suparno, yang merupakan salah satu menteri era SBY, menyampaikan; perlunya sebuah wadah khusus dalam kemajuan teknologi saat ini, disamping sebagai informasi valid tentang news, relawan dan lainya di wadah jokorner app ini.

Masih menurut Erman Suparno, sebagai fasilitator cyber Jokorner App, menyampaikan, applikasi ini diluncurkan untuk memenangkan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin, dalam kontestasi pilpres 17 April 2019 mendatang.

Sebagai informasi, hadir dari dewan pengarah TKN, Mayjen Purn. Sidarto Danusoebroto, yang dalam sambutannya menyampaikan; apresiasi luar biasa kepada ketua umum ReJO HM Darmizal MS, dan dewan pengarah ReJO DR Erman Suparno, “ini merupakan investasi luar biasa” tutur Opa Sidarto (sapaan akrab Sidarto Danusoebroto).

Sidarto juga menyampaikan dalam conferensi persnya setelah acara selesai, bahwa dunia cyber saat ini sangat terbuka, sehingga diperlukan sebuah wadah yang baik dan mampu menangkal hoax dan atau menekan hoax dengan berita-berita yang terverifikasi.

“dengan mengucapkan bismillah peluncuran Jokorner App, oleh Sidarto Danusoebroto didampingi, Mentri SBY Erman Soeparno, Fredy Numberi, dan tokoh nasional Aulia Rahman” Jokorner App Resmi Dibuka.

Kegiatan peresmian Jokorner App, dilanjutkan dengan persembahan buku Jadul Kinanti (Jokowi Dulu Kini dan Nanti) oleh ketua umum ReJO HM Darmizal MS kepada beberapa perwakilan ReJO se-Indonesia.

Tidak lupa Ketua Umum ReJO HM Darmizal MS menyampaikan, kepada seluruh pendukung dan simpatisan Pak Jokowi untuk mendownload dan menginstall Jokorner App ini dari playstore, sehingga kita menjadi satu kesatuan dalam wadah Jokorner App yang menyatukan seluruh pendukung dan simpatian 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Jokorner App merupakan applikasi dua arah, sehingga menjadi wadah komunikasi, informasi dan juga media apresiasi bagi para relawan Jokowi yang berkontribusi dan aktifitasnya di jokorker app, sesuai dengan level apresiasi yang diberikan kepada relawan. (pram.pnc).

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply