Kunjungi Pesantren Baitul Arqom Ciparay Bandung, Koper Jomin Sosialisasikan Program-Program Ketahanan dan Kedaulatan Pangan

Ayep Zaki Pembina HPN Jabar

 

POPULERNEWS.COM Bandung- Semangat dan kerja tak kenal lelah diperlihatkan Tim Kerja dan Tim Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomer urut 01, Jokowi Ma’ruf Amin, oleh Relawan Koper Jomin.

Ketum Koper Jomin, H Ayep Zaki terus bersafari dan berkeliling pelosok Nusantara, khususnya di pulau Jawa, untuk bulan Oktober dan November ini, setelah menggalang kaula muda, atau kaum milenial di Pacet Mojokerto Jawa timur, Koper Jomin mensosialisasikan program kerja Ketahanan dan Kedaulatan Pangan di Pesantren Baitul Arqom, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Sabtu, 3 Nopember 2018.

Pesantren yang memiliki santri lebih dari 2000 orang ini (santri aktip) dan juga ribuan almamater santri lainnya, begitu antusias mendengarkan paparan yang disampaikan H Ayep Zaki, tentang pentingnya Ketahanan dan Kedaulatan Pangan untuk masyarakat dan Negara Indonesia.

Ketua Pondok Pesantren Baitul Arqom, Ibnu Athoillah Yusup, menyambut gembira kedatangan Tim Koper Jomin, terlebih setelah mendengarkan paparan H Ayep Zaki tentang Kemandirian, Ketahanan dan Kedaulatan Pangan.

Baca juga : FKDB Bursa Tani dan Pemda Kabupaten Sukabumi, Wujudkan 100 Ha Demplot Pertanian Sebagai Langkah Awal Program Kedaulatan Pangan

Baca juga : Ayep Zaki Sampaikan Pentingnya Kedaulatan dan ketahanan  Pangan Pada MKNU I Di Kuningan Jawa Barat

Baca juga : Koper Jomin Hadiri Undangan Tim Relawan Nasional (TRN), Satukan Tekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Ibnu Athoillah Yusup dalam tanggapannya menyampaikan, bahwa selama ini jarang sekali ada tokoh yang menyampaikan Gagasan dan Program Kerja yang menyangkut hajat hidup orang banyak, atau masyarakat kecil khususnya, terutama tentang pentingnya Kedaulatan Pangan serta pola-pola dan sistematik pengerjaannya.

Penerapan teknologi nutrisi esensial yang diperkenalkan H Ayep Zaki sangat menggugah dan sangat memberikan spirit untuk segera bisa ditindaklanjuti oleh para santri, baik yang masih aktip maupun almamater pondok pesantren.

Lebih lanjut Ibnu Athoillah Yusup, akan segera berkordinasi dengan para pengurus Pondok Pesantren, untuk memberi khabar positip tersebut, pada kawan dan kerabat sesama pengurus pondok pesantren, khususnya di Jawa Barat.

fkdb ekpose

fkdb ekpose

Dan saya siap menjadi pengurus dari Koper Jomin mengingat visi dan misi yang di sampaikan H Ayep Zaki, benar-benar diperlukan oleh masyarakat saat ini. Ibnu Athoillah Yusup menegaskan.

Dalam kesempatan itu pula, H Ayep Zaki menyampaikan rencana Deklarasi Nasional, yang akan dilaksanakan di Jakarta. Mudah-mudahan kerja nyata Pemerintahan Joko Widodo, dapat terus berlangsung, dan kita sebagai warga Negara berkewajiban mendukung setiap upaya Pemerintah, untuk meningkatkan kualitas atau mutu kehidupan yang layak. 

Berdasar pada peningkatan hasil-hasil demplot pertanian yang rata-rata diatas 50 persen, yang kenyataan ini dirasakan langsung oleh kaum petani, ini  merupakan modal dan karunia yang baik, bagi petani di Indonesia, khususnya mereka yang telah merasakan manfaat kehadiran teknologi nutrisi esensial.

Program ini siap mensukseskan dan bersinergi dengan Program Pemerintah, yang akan menghantar bangsa ini, mencapai Ketahanan dan Kedaulatan Pangan. Tegas H Ayep Zaki kepada juru warta. (pram/pnc).

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply