Koper Jomin Laksanakan Nawacita Golden Gate Sebagai Lanjutan Nawacita Jilid 1, Bersama Petani Sukabumi

 

POPULERNEWS.COM Hanya berselang satu hari setelah deklarasi bersama peluncuran Nawacita Golden Gate, bersama organisasi masyarakat dan relawan yang tergabung pada SNCI atau Sinergi Nawacita Indonesia, di Balai Kartini Jakarta, Koper Jomin segera melakukan langkah-langkah kongkrit pada masyarakat. Sukabumi 16 November 2018.

Ketua umum Koper Jomin H Ayep Zaki mengatakan, “Koper Jomin tak boleh berlama-lama dalam menindaklanjuti MoU yang telah di sepakati bersama, guna memberikan satu pembuktian dan tekad bulat dari niat tulus Nawacita Golden Gate/Jilid 2”.

Baca juga : Koper Jomin Dengan Program Ketahanan Dan Kedaulatan Pangan, Mendukung Jokowi Dengan Terus Bergerak Di Seluruh Wilayah Indonesia

Baca juga : Koper Jomin Apresiasi Langkah Pemerintah Yang Mendorong UMKM Startup Ke IPO

Baca juga : Sinergi Lima Ormas, Dalam Sukseskan Program Ketahanan dan Kedaulatan Pangan Di Kabupaten Sukabumi

Jangan sampai lengah dan lenggang kangkung, sebab masyarakat membutuhkan satu pembuktian yang kongkrit, dari apa yang diwacanakan, baik oleh Koper Jomin maupun organisasi Relawan, atau organisasi masyarakat lainnya. Terang Aa. Zaki.

Penyaluran Kredit Tanpa Bunga Kepada Petani

Penyaluran Kredit Tanpa Bunga Kepada Petani

Untuk itu langkah yang diambil hari ini, berupa pengucuran atau pemberian kredit kepada para petani Indonesia, khususnya di Sukabumi, mudah-mudahan menjadi tonggak sejarah, sekaligus cikal bakal dari sinergi, kerjasama berbagai unsure, guna mendongkrak peningkatan pendapatan masyarakat, khususnya para petani.

Koper Jomin akan kerja, kerja dan kerja hingga keberhasilan program-program tersebut, nyata dirasakan oleh masyarakat, dan terus berjuang, mengawal dengan seksama, terhadap segala proses pemberian kredit kepada masyarakat ini.

Lebih lanjut H Ayep Zaki menegaskan, komitmennya terhadap pentingnya peningkatan pendapatan petani, sebagai Soko Guru ekonomi bangsa.

fkdb ekpose

fkdb ekpose

Keberpihakan pemerintahan Joko Widodo pada masyarakat, khususnya para petani, patut terus di dukung. Untuk itu Koper Jomin yang telah melakukan MoU dengan SNCI, akan sepenuh kekuatan dalam memenangkan pasangan nomer urut 01, pada Pilpres 2019 mendatang, ini sangat penting demi kelangsungan proses pembangunan yang berkesinambungan.

Pada kesempatan ini, Koper Jomin dengan menggandeng koperasi, mengucurkan pinjaman kredit, kepada para petani, dengan tanpa dikenakan bunga sepeserpun, dimana masing-masing petani, berhak mendapat pinjaman Rp 1.800.000,- per hektar. Ini merupakan langkah nyata Koper Jomin, dan akan terus dilakukan.

Bersama Petani di Kabupaten Sukabumi, Koper Jomin Terus Bergerak

Bersama Petani di Kabupaten Sukabumi, Koper Jomin Terus Bergerak

Target 1000 ha lahan pertanian yang akan segera digarap ini, merupakan langkah nyata Koper Jomin dalam merealisasikan program dan kesepakatan yang telah dibuat.

Kita mulai dari SUKABUMI Jawa Barat, untuk selanjutnya menuju daerah lainnya di Indonesia, seperti Kabupaten Solok Sumatera Barat, Kabupaten Buru Maluku, Kalimantan dan daerah lainnya.

Dengan penyebaran anggota dan pengurus relawan di 32 Propinsi, mudah-mudahan ini menjadi satu energi yang bisa diandalkan untuk  mendongkrak/percepatan terhadap target dan cita-cita luhur Nawacita Pemerintah. demikian tutup H Ayep Zaki. (bid.informasi/KoperJomin)

 

Editor : Tri Wahyuni

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply