Koper Jomin Hadiri Undangan Tim Relawan Nasional (TRN), Satukan Tekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

 

POPULERNEWS.COM Jakarta- Silaturahmi dan Persiapan Deklarasi Nasional TRN, yang dihadiri lebih dari seratus orang perwakilan dari masing-masing organ relawan, bersatu, satukan tekad menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, #1kalilagi. Rabu, 31 Oktober 2018.

Ketua umum TRN (Tim Relawan Nasional) Mas Marsudiyanto, dan Ketua harian Ruddy Iskandar Nasution, turut hadir pada acara tersebut, sekaligus memberikan arahan-arahan kepada para perwakilan relawan.

Koper Jomin (Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin) yang diwakili Arbi Rahman Sihdi, yang hadir pada acara tersebut, menyampaikan; Koper Jomin yang sebagian besar anggotanya didominasi kaum milenial, dan generasi muda lainnya, dalam segala aktivitasnya, terus tiada henti memperkenalkan program-program kongkrit mereka, sekaligus mensosialisasikan pencapaian-pencapaian Pemerintah dalam segala aspek pembangunan selama periode pertama kepemimpinan pemerintahan Joko Widodo.

Baca juga : Tiga ORMAS Bersatu Untuk Deklarasi Jokowi Ma’ruf Amin

Baca juga : Ekopontren Mandiri JM Ikuti Raker dan Konsolidasi Tingkat Jabar, Untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Baca juga : Koper Jomin Galang Pemilih Milenial Di Pacet Mojosari Jawa Timur

Lebih lanjut Arbi Rahman Sihdi menyampaikan, sesuai amanat Ketua Umum Relawan Koper Jomin, H Ayep Zaki, yang juga merupakan tokoh/praktisi pemberdayaan UMKM, praktisi ekonomi, sekaligus Pembina Himpunan Pengusaha Nahdiyin, bahwa  Koper Jomin Satukan Tekad memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, khususnya di daerah Jawa Barat.

Photo Bersama Koper Jomin dan Relawan TRN

Photo Bersama Koper Jomin dan Relawan TRN

Pada kesempatan ini, Arbi Rahman Sihdi juga memaparkan visi dan misi Koper Jomin sebagai berikut;

VISI

Menjadi komunitas relawan yang mendukung suksesnya program Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam upaya mewujudkan kedaulatan pangan dan perekonomian yang berkeadilan.

MISI

  1. Meningkatkan kesejahteraan para petani Indonesia melalui peningkatan produktivitas pada sektor pertanian, peternakan, perkebunan, kehutanan, dan kelautan
  2. Memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di seluruh wilayah Indonesia
  3. Menyelenggarakan kegiatan sosialisasi program Jokowi-Ma’ruf Amin dalam peningkatan hasil panen kepada masyarakat luas
  4. Menyelenggarakan berbagai event sebagai wadah pengembangan untuk memperluas cakupan dukungan masyarakat
  5. Melakukan pendampingan teknis secara komprehensif terhadap para perani

TUJUAN

  1. Terpilihnya pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024
  2. Menjadi komunitas penggerak ekonomi kerakyatan pada sektor pertanian dan UMKM, serta menjadi inspirator dalam upaya bersinerginya keorganisasian para petani.
  3. Meningkatnya nilai produktivitas sektor pertanian ke arah perwujudan kedaulatan pangan nasional.

Dengan visi dan misi yang bukan saja sekedar wacana, tetapi sudah direalisasikan dalam bentuk kerja di lapangan, Koper Jomin bukan saja yakin Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang, tetapi lebih kepada berjalannya seluruh program pembangunan yang berkelanjutan demi keberpihakan kepada rakyat Indonesia, sebagai pemegang kedaulatan tertinggi Republik ini.

fkdb ekpose

fkdb ekpose

Arbi Rahman Sihdi yang dihubungi terpisah menerangkan, bahwa Tim Relawan Nasional akan melaksanakan Deklarasi Nasional pada tanggal 7 November 2018 di Jakarta, yang akan diwakili oleh beberapa orang dari masing-masing organisasi relawan.

Untuk sementara jumlah organisasi relawan yang tergabung berjumlah 89 organ. Mudah-mudahan, acara dan niat hajat ini bisa terlaksana dengan baik, dan mendapat dukungan dari segenap lapisan masyarakat. demikian Ketua Umum TRN Mas Marsudiyanto, menyampaikan harapannya. (TimMedia/KoperJomin).

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. entus wahidinNovember 1, 2018 at 12:51 amReply

    Mantap

Leave a Reply