Koper Jomin Galang Pemilih Milenial Di Pacet Mojosari Jawa Timur

 

POPULERNEWS.COM Jatim- Koper Jomin (Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin) dengan ketua umum H.Ayep Zaki terus bergerak menjangkau lapisan-lapisan milenial di bumi Pancasila, Indonesia. Mojokerto, 27 Oktober 2018.

Memandang penting kaum milenial di era kemajuan teknologi dan informasi saat ini, Koper Jomin pun senada dengan kondisi ini, sehingga program kesejahteraan, kemakmuran untuk generasi milenial merupakan langkah strategis yang dilakukan Koper Jomin untuk mengkokohkan pondasi ekonomi negeri.

Penggalangan pemilih milenial adalah salah satu cara membangun generasi masa depan yang lebih baik di segala bidang, baik dalam bidang politik, ekonomi, sosial, juga pelatihan bagi generasi milenial untuk lebih siap menghadapi era yang akan dihadapi di masa depan.

Menurut Ayep Zaki, pembangunan di segala bidang harus terus didorong, sebagaimana yang telah dilakukan Pemerintahan Joko Widodo melalui program-program yang telah kita rasakan bersama. Untuk itu, Koper Jomin bertekad untuk mendukung pemerintah dengan bersama-sama kerja nyata.

Lebih lanjut Ayep Zaki menjelaskan, bahwa generasi milenial akan menjadi penggerak ekonomi di sektor pertanian. Ini merupakan program besar Koper Jomin yang akan terus-menerus dikerjakan hingga kesejahteraan dan kemakmuran dicapai seluruh rakyat, sesuai amanat UUD 1945.

Baca juga : FKDB Bursatani Sosialisasikan Teknologi Esensial Saputra Guna Kedaulatan Pangan Di Bumi Pancasila

Baca juga : Ayep Zaki Sampaikan Pentingnya Kedaulatan dan ketahanan  Pangan Pada MKNU I Di Kuningan Jawa Barat

fkdb ekpose 3

fkdb ekpose 3

Membangun generasi milenial untuk lebih aktif dan mencintai Indonesia, harus dimulai dengan memberikan kesempatan bagi generasi milenial untuk berperan aktif dalam pembangunan disegala bidang.

Secara terpisah anggota Koper Jamin yang mewakili kaum milenial Ihsan Nurahman mengatakan, H.Ayep Zaki membangun komunikasi yang baik kepada kaum milenial, sehingga kami merasa lebih mendapat kesempatan dan bisa berbuat untuk pembangunan bangsa.

Oleh sebab itu, kami akan bersama-sama Koper Jomin untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan pembangunan ekonomi kerakyatan dan mendukung penuh pemerintah yang sah, melawan hoax dan menjadikan generasi milenial sebagai generasi membanggakan.

Masih menurut Ihsan, sebagai kaum milenial sangat bangga dan kagum dengan program Koper Jomin, dengan anggota yang sudah mencapai jutaan di 32 Provinsi di Indonesia, yang kesemuanya bersinergi dan berkerjasama dalam meningkatkan produktifitas pertanian, perikanan, UMKM dan perkebunan, yang ini bagi kami kaum milenial, merupakan langkah cerdas, karena hal yang perlu diingat adalah Indonesia merupakan negara Agraris.

Maka pengembangan sektor yang dilakukan oleh Koper Jomin sudah tepat sasaran, sehingga kita bersama-sama bagaimana mempertahankan dan mengembangkan, meningkatkan semua sektor tersebut, hingga tercapai cita-cita luhur terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan makmur di Bumi Pancasila Indonesia. tutup Ihsan. (tri.w/pnc).

 

Editor : Sri P.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply