Kiai Dan Ulama Se-Jawa Bersama Para Relawan Jokowi Ma’ruf Amin, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Purwakarta

 

POPULERNEWS.COM Jabar – Peringatan hari kelahiran Nabi besar Muhammad SAW, diperingati oleh para relawan Jokowi Ma’ruf Amin di pesantren Al-Muhajirin 1 Purwakarta, Jawa Barat, Minggu 25 November 2018.

Peringanan maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang diselenggarakan oleh gabungan organisasi Relawan Jokowi Ma’ruf Amin ini, tampak begitu hidmat, namun tetap semarak.

Tokoh-tokoh ulama, ustazd dan para Kyai, pengurus pondok pesantren, dan juga para santri, tampak begitu antusias mengikuti acara ini.

Tampak hadir pada kesempatan maulid kali ini, Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruhyatul Ulum, Kepala Staff Kepresidenan RI Jendral (purn) Dr. Moeldoko S.PI. juga KH. Maman Imanul Haq selaku direktur relawan tim kampanye nasional.

Baca juga : Koper Jomin Sampaikan Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti

Baca juga : Koper Jomin Berikan Bantuan Pupuk Organik Kepada Para Petani Di Sukabumi Selatan

Baca juga : Koper Jomin Laksanakan Nawacita Golden Gate Sebagai Lanjutan Nawacita Jilid 1, Bersama Petani Sukabumi

Bagi organisasi Relawan Jokowi Ma’ruf Amin, acara yang meriah namun hidmat ini, selain sebagai peringatan maulid nabi Muhammad SAW, juga sebagai momentum kesempatan pertemuan, konsolidasi, dan kordiansi, para ketua dan pengurus organisasi Relawan.

Ketum Koper Jomin Bersama Kepala Staff Kepresidenan Jendral (purn.) Moeldoko dan Direktur Relawan TKN Maman Imanul Haq

Ketum Koper Jomin Bersama Kepala Staff Kepresidenan Jendral (purn.) Moeldoko dan Direktur Relawan TKN Maman Imanul Haq

Salah satu relawan yang tergabung pada Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin) dengan H Ayep Zaki sebagai ketua umum, saat dihubungi di sela-sela acara, menyatakan bahwa peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW, yang diselenggarakan oleh para relawan Jokowi Ma’ruf Amin, bertujuan untuk mengenang kembali, nilai-nilai luhur, suri tauladan Rasullullah Muhammad SAW, dalam tatanan hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lebih lanjut H Ayep Zaki menyampaikan, dengan momentum peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW ini, mudah-mudahan kita semua sebagai warga Negara, atau masyarakat, dan terlebih sebagai umat Islam, dapat mengimplementasikan ajaran yang di sampaikan Rasullulah Muhammad sSAW, sehingga dengan demikian mudah-mudahan segala keberkahan dalam perjuangan berbangsa dan bernegara ini, bisa menjadi lebih baik, dimasa masa mendatang.

Ekspose Koper Jomin

Ekspose Koper Jomin

Untuk itu, demi kesinambungan pembangunan, dan mempertahankan program-program yang selama ini nyata keberpihakannya pada masyarakat kecil, khususnya para petani, peternak, nelayan, buruh, pedagang kecil, serta UMKM dan koperasi, juga masyarakat luas lainnya, maka Koper Jomin dan organisasi Relawan Jokowi Ma’ruf Amin lainnya, sepakat untuk bisa memenangkan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin pada pemilu 2019 mendatang. Terang Aa Zaki.

Mudah-mudahan segala langkah nyata kita di masyarakat, khususnya para petani, yang terbukti telah memperoleh peningkatan pendapatan hasil panen lebih dari 50 persen, sebagai efek dari penerapan teknologi nutrisi esensial dan bimbingan para relawan penyuluh pertanian, mendapat  Ridho Allah SWT. demikian tutup H Ayep Zaki. (pram/pnc).

 

Editor : Tri Wahyuni

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply