JMC Terus Bergerak Merangsek ke Masyarakat Guna Meraup Suara Pemilih

Tokoh Masyarakat Masyarakat Sumsel

 

POPULERNEWS.COMSumsel 1Ketua umum JMC Ir. Didi Apriadi, M.Ak. yang juga calon legislative DPR RI Dapil Sumsel 1, terus bergerak merangsek ke masyarakat guna mensosialisasikan program-program yang diusungnya.

Bertempat di kediaman H. Yuliansyah, tokoh masyarakat Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, dengan dihadiri 300 an warga dan puluhan RT/RW setempat, Didi berkomitmen memenangkan capres-cawapres No.01 yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

tokoh masyarakat sumsel

tokoh masyarakat sumsel

Kegiatan sangat meriah, dan antusiasme warga tergambar dari suasana yang hidup dalam diskusi dan pemaparan visi dan misi tersebut.

Pembangunan yang telah kita rasakan dari Pemerintahan Jokowi, khususnya oleh masyarakat Sumatra Selatan adalah misal pembangunan jalan Tol, yang baru kali ini, dan ketika pak Jokowi memimpin, dan hal itu harus kita dukung bersama.

mularis djahri ketua dewan pembina jmc

mularis djahri ketua dewan pembina jmc

Senada dengan Pembina JMC H.Mularis Djahri, SH., yang tadinya Golput dalam Pilpres yang lalu, dengan adanya bukti nyata kerja pak Jokowi, saya pun menyatakan dukungan untuk memenangkan Jokowi 1 kali lagi.

Tokoh dan sekaligus pengusaha Sumatra Selatan ini, tentu memiliki pengamatan tajam tentang Pemerintahan Jokowi. Yang barang tentu dengan dulu tidak mendukung bahkan Golput, sekarang secara terbuka Mularis katakana memenangkan Pak Jokowi 1 kali lagi. Khususnya di Sumatra Selatan dan Indonesia pada umumnya.

Gayung bersambut, begitu juga seluruh anggota Jokowi-Ma’ruf Amin Corner secara bersama-sama bergerak mensinergikan berbagai element pendukung, dibawah pembinaan H.Mularis Djahri, SH. untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres No.01 yaitu Ir.H.Joko Widodo dan Prof.KH Ma’ruf Amin pada kontestasi Pilpres 2019. (mediaJMC)

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply