Hitung Suara Sementara DPD RI Jabar, Asep Syaripudin No. 40 Menang Telak di TPS 066 Purwakarta

 

POPULERNEWS.COM Jabar – Berdasar wawancara dan data yang disampaikan oleh LO dari Calon DPD RI No.40 Dapil Jabar, untuk wilayah Purwakarta yaitu H. Deden Saepudin, menyampaikan bahwa Asep Syaripudin No. 40 pada posisi rangking pertama dari kandidat lainya, yaitu mencapai 108 suara. Rabu 17 April 2019.

Data ini adalah diambil dari TPS 066 Desa/Kelurahan Negrikaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Baca juga : DPD RI dan Pemberdayaan UKM, Mengapa Harus Drs. H. Asep Syaripudin, M.Si

Baca juga : Wagub Jabar, HPN Dan FKDB Siap Wujudkan Jabar Juara Kedaulatan Pangan

Hasil Hitung TPS 066 Nagrikaler Purwakarta Jabar

Hasil Hitung TPS 066 Nagrikaler Purwakarta Jabar

Sesuai hasil hitungan yang di dapat dari data di TPS, dengan rincian sebagai berikut : Caleg DPD RI No. 31 mendapat 8 suara, caleg DPD RI No. 32 mendapat 1 suara, caleg DPD RI No. 33 mendapat 4 suara, caleg DPD RI No. 34 mendapat 16 suara, caleg DPD RI No.35 mendapat 1 suara, Caleg DPD RI No. 36 tidak mendapat suara, caleg DPD RI No. 37 mendapat 4 suara, caleg DPD RI No.38 mendapat 8 suara, caleg DPD RI No.39 mendapat 2 suara, dan Asep Syaripudin caleg DPD RI No.40 mendapat 108 suara. Jelas Deden Syaepudin saat dihubungi melalui WA.

Kemudian dihubungi terpisah, caleg DPD RI No. 40 Drs. Asep Syaripudin, M.Si. dapil Jabar menyampaikan, ini masih hasil sementara di tps, yang dilaporkan kepada saya melalui tim internal DPD 40, secara umum nanti akan kita kawal, suara dari seluruh TPS yang ada di Jabar ini, sehingga hasil total hitung untuk caleg DPD RI dapil Jabar adalah sesuai dan tidak terjadi kecurangan.

Untuk menghindari kecurangan, Asep Syaripudin menjelaskan, telah memiliki tim khusus pemantau di masing-masing wilayah, yang memiliki tugas sama, dalam mengawal suara pada pileg 2019 ini. tegas Asep.

Oleh sebab itu, saya menghimbau pada seluruh tim Asep 40, untuk terus mengawal dan menjaga suara di masing-masing wilayah, karena real hitung resmi dari KPU akan diumumkan nanti, setelah tahapan-tahapan hitung diseluruh wilayah selesai. Sebagai bentuk penghormatan saya kepada seluruh tim dan pendukung, saya mengucapkan terimakasih, semoga perjuangan kita bersama, mendapat ridho dari Allah SWT. Dan ini menjadi amal baik bagi kita semua. Tutup Asep Syaripudin. (sri/pnc).

 

Editor : Nira P.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply