Hitung Sementara Didi Apriadi Menang Dengan Rangking Pertama Di TPS 30 Kelurahan 35 Ilir Barat

 

POPULERNEWS.COM Sumsel – Menurut salah satu tim internal pemantau TPS dari caleg PPP No. 2 Ir. Didi Apriadi, M. Ak. menyampaikan angka kemenangan yang signifikan untuk caleg PPP No. 2 yaitu Ir. Didi Apriadi, M.Ak. rabu 17 April 2019.

Hal tersebut sesuai dengan data sementara yang dapat disampaikan dari Yuyu Salma (saksi TPS PPP), masing-masing partai untuk suara DPR RI mendapat suara sebanyak : PKB mendapat total 6 suara, Gerindra mendapat total 16 suara, PDIP mendapat total 22 suara, Golkar mendapat total 10 suara, Nasdem mendapat total 1 suara, Garuda tidak mendapat suara, Berkarya tidak mendapat suara, PKS mendapat total 10 suara, Perindo mendapat total 3 suara, PPP mendapat total 47 suara, PSI mendapat total 1 suara, PAN mendapat total 1 suara, Hanura mendapat total 1 suara, Demokrat mendapat total 39 suara, PBB dan PKPI tidak mendapat suara.

Photo Rekap Hitung TPS 30 Kelurahan 35 Ilir Barat Sumsel

Photo Rekap Hitung TPS 30 Kelurahan 35 Ilir Barat Sumsel

Baca juga : Didi Apriadi : Caleg PPP Dapil Sumsel 1, Percaya 01 Indonesia Maju, 10 Indonesia Berkah

Baca juga : Didi Apriadi : Bersama Forum Jamaah Haji Sumsel Usulkan Perbaikan Sistim Keberangkatan Haji

Dari rincian di atas, maka di TPS 30 Kelurahan 35 Ilir Barat, PPP menjadi rangking pertama untuk suara DPR RI, disusul dengan Partai Demokrat, kemudian PDIP, dan Gerindra.

Hal ini merupakan capaian dan kerja keras kader PPP di wilayah tersebut, dan kerja nyata dari caleg DPR RI dari PPP yaitu Ir. Didi Apriadi, M.Ak.

Dihubungi terpisah melalui WA, Didi Apriadi menyampaikan, ini pantauan hitung sementara di TPS 30 Kelurahan 35 Ilir Barat Sumatera Selatan, dan Alhamdulillah, PPP memperoleh suara yang signifikan, dan semoga TPS yang lain di Sumsel 1 khususnya, juga memiliki peringkat yang sama.

Masih menurut Didi Apriadi, ini belum hasil keseluruhan, dan kita akan kawal dan bersama-sama menunggu hasil hitung real nya dari KPU, sehingga kita bersama-sama dapat memantau hasil hitung ini, dari semua pihak, dan pileg ini, menjadi kegembiraan bagi rakyat Sumsel 1 khususnya, karena mendapat wakil rakyat sesuai pilihan mereka. (pram/pnc).

 

Editor : Sri Nira 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply