Hadiri Rapimnas III dan Santiaji Nasional PPP Ketum JMC Berkomitmen Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Ketum JMC Didi Apriadi bersama Ketum PPP Romahurmuzy

Ketum JMC Didi Apriadi bersama Ketum PPP Romahurmuzy

 

POPULERNEWS.COM Jakarta- Hadiri Rapat Pimpinan Nasional III Partai Persatuan Pembangunan dan Santiaji Calon Anggota Legislatif (Caleg) PPP di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Ir.Didi Apriadi,M.Ak ketua Umum JMC (Jokowi Ma’ruf Amin Corner) yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1, Kamis (27/9/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi acara (Asrama Haji) sekitar pukul 12.45 WIB, berjalan mendampingi Presiden, Ketua Umum PPP, Romahurmuziy serta Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) yang juga politisi PPP, Suharso Monoarfa.

Sementara, dibelakang barisan Jokowi tampak menyusul Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani.

Dikonfirmasi melalui telepon,Ketua Umum JMC Ir. Didi Apriadi, M.Ak. yang juga hadir pada acara tersebut, menyampaikan Komitmen nya sesuai dengan amanah Partai yang mengusungnya, bahwa ia akan fokus memenangkan PPP diwilayah Dapil Sumsel 1, sekaligus memenangkan Capres No.1 yaitu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Hal ini seiring dengan program kerja JMC dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin melalui Ormas yang digawanginya yaitu JMC (Jokowi-Ma’ruf Amin Corner).

mularis djahri ketua dewan pembina jmc

mularis djahri ketua dewan pembina jmc

Senada dengan yang disampaikan Ketum JMC, Ketua Dewan Pembina/Penasehat JMC H.Mularis Djahri yang dihubungi terpisah oleh pewarta, menyampaikan, Pemerintahan Jokowi sudah jelas kerja nya, dan warga Sumsel sudah merasakan hasil kerja beliau, yaitu salah satunya adalah Jalan Tol di Sumsel.

Memang dulu saya golput, kan sekarang udah sangat bagus kerja presiden kita, saya merasakan dan warga Sumsel pun merasakan hasil pembangunan Pak Jokowi, yaw ajar kalo setelah lewat jalan tol saya mendukung Jokowi untuk 1 kali lagi jadi presiden 2019-2024. terang Mularis Djahri kepada media.

JMC dengan program-program kerja unggulannya akan bersama-sama memenangkan pasangan No.1 yaitu Ir. Joko Widodo dan Prof. KH Ma’ruf Amin sebagai presiden 2019-2024.(media.JMC)

 

Editor : Pramono

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply