Gelar Rapat Perdana, JMC Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin Di 12 Kota

Ketua Umum JMC Didi Apriadi dan Ketua Dewan Pembina H. Mularis Djahri, SH

POPULERNEWS.COM Jakarta – Ketua Dewan Penasehat relawan Jokowi Ma’ruf Amin Corner (JMC) H.Mularis Djahri,SH menjelaskan bahwa dengan melihat fakta-fakta tentang kerja nyata Presiden Jokowi, maka JMC ingin fokus pada kajian capaian Jokowi untuk meng-counter hal-hal negatif yang kerap ditujukan kepadanya.

Hal ini disampaikan saat mengisi acara rapat perdana dan silaturrahim bertajuk Kaum Milineal Indonesia Maju yang digelar oleh relawan JMC, Rabu 26 September 2018 di jl. Setiabudi Tengah No 35 Jakarta Selatan.

“Misalnya, tentang adanya informasi hoax yang mendiskreditkan Jokowi bahwa orang yang tidak pilih Jokowi tidak boleh lewat jalan tol,” ungkap Mularis Djahri.

Baca juga : Peduli Lombok, Ketum JM Corner Salurkan Bantuan

Hal-hal semacam itu menurut dia tidak benar. Dirinya menjelaskan, semua capaian pembangunan infrastruktur seperti jalan tol semata-mata diperuntukan untuk masyarakat Indonesia. dan itu memang kerja nyata beliau.

Untuk itu menurut Ketua Umum JMC, Didi Apriadi fokus relawan JMC kali ini adalah melakukan kajian-kajian intensif terkait capaian-capaian yang telah ditunjukkan Jokowi selama ini.

“JMC sudah syah di TKN (Tim Kampanye Nasional) dan ditandatangani oleh pak Erick Thohir. Kerja JMC fokusnya pada kajian-kajian. Menunjukkan prestasi dari pak Jokowi,” kata Didi Apriadi, Rabu, 26 September 2018, saat membuka Rapat Perdana & Silaturrahim Jokowi Ma’ruf Amin Corner.

“Sekali lagi kita fokus kajian, bukan provokasi,” tegasnya. 

Didi Apriadi Ketum JM-Corner disaksikan Ketua Dewan Penasehat H.Mularis Djahri,SH

Didi Apriadi Ketum JM-Corner disaksikan Ketua Dewan Penasehat H.Mularis Djahri,SH

Dalam rapat kegiatan tersebut, juga dilakukan potong tumpeng oleh ketua umum JMC, mengawali program kerja JMC kedepannya.

Didi juga menjelaskan JMC ke depannya akan menggelar festival nasyid nasional dengan melibatkan para generasi milenial dan mengundang 5.000 peserta dari seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, JMC juga akan menggelar seminar-seminar berskala nasional di berbagai kampus-kampus. “Untuk seminar kita melibatkan teman-teman mahasiswa dan juga para santri,” ujar Didi. (prm/sri.p)

 

Editor : (Pramono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply