Didi Apriadi : Hadiri Rapimwil Plus PPP Sumsel Dalam Konsolidasi Mesin Partai

 

POPULERNEWS.COM Sumsel – Caleg PPP DPR RI dapil Sumsel I Ir.H. Didi Apriadi, M.Ak. menghadiri rapat pimpinan wilayah plus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dalam konsolidasi mesin partai guna mengembalikan kejayaan PPP melalui pemilu 17 April 2019. Palembang, Sabtu 23 Maret 2019.

Dalam keterangannya kepada media, Didi Apriadi yang dihubungi melalui WA menyampaikan, dirinya sebagai Caleg PPP dapil Sumsel I tentu akan berkerja keras dalam mensosialisasikan program kerja Partai juga bila dirinya terpilih menjadi wakil rakyat dari dapil Sumsel I. terangnya.

Ir. H. Didi Apriadi,M.Ak

Ir. H. Didi Apriadi,M.Ak

Baca juga : Didi Apriadi: Caleg PPP Dapil Sumsel I Bersama Kaum Milenial Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Baca juga : Mengenal Profile Caleg PPP Dapil Sumsel 1 Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak.

Masih menurut Didi Apriadi, ketika disinggung tentang kondisi partai saat ini, setelah berita OTT Mantan Ketum PPP Romahurmuziy, Didi menyampaikan; Partainya akan tetap solid dan akan memenuhi target yang telah disusun, karena Didi yakin mesin partai tetap berjalan, dan kader-kader terbaik PPP sangatlah mumpuni dan telah teruji.

Selain mesin partai, Didi menyampaikan; di Sumsel khususnya, dalam kegiatan konsolidasinya bersama tim suksesnya di dapil Sumsel I, masyarakat sangat antusias dan merespon baik, dengan program-program yang Didi Apriadi tawarkan, disamping mendengar langsung harapan-harapan masyarakat yang ditemuinya, baik dari kalangan milenial dan umum.

Rapimwil PPP Sumsel 23 Maret 2019

Rapimwil PPP Sumsel 23 Maret 2019

Tutup Didi, dalam memasuki masa kampanye ini, dipastikan Tim nya akan semakin all out dalam menjelaskan dan meyakinkan masyarakat untuk bergerak bersama, dalam menyambut Sumsel yang lebih baik, bersama PPP, dan memastikan bersama tim yang dibentuk, untuk mensosialisasikan kepada seluruh pemilih di Sumsel I khususnya, untuk jangan lupa tanggal 17 April gunakan hak pilih yang dimiliki.

“sekalil lagi jangan lupa” 17 April datang ke TPS dan gunakan suara kita, untuk menentukan nasip bangsa dan generasi penerus, dan harapan saya (Didi Apriadi) Pemilu berjalan dengan Damai, penuh kegembiraan, dan menjadi pesta demokrasi terindah yang menjunjung tinggi perbedaan.

Sebagai informasi bahwa PPP bergerak bersama rakyat, Insya Allah PPP kembali Jaya, dan PPP yang merupakan partai umat, menjadi salah satu partai yang mampu memenuhi harapan rakyat dan pendukungnya. Tutup Didi Apriadi, Caleg No.2 dari PPP dapil Sumsel I. (pram/pnc).

 

Editor : Sri P.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply