Didi Apriadi Caleg PPP No. Urut 2 Dapil Sumsel 1, Sosialisasikan Program Kepada Konstituen

Ir. Didi Apriadi, M.Ak. Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1

 

POPULERNEWS.COM Sumsel- Didi Apriadi Caleg PPP No. Urut 2 Dapil Sumsel 1 bersama tokoh masyarakat di Desa Sungsang, Kabupaten Banyuasin mensosialisasikan program-program partainya. Minggu 14 oktober 2018.

Sungsang yang merupakan kota wisata di daerah tersebut, dapat dijangkau dari kota Palembang dengan perjalanan darat sekitar 2 jam perjalanan. Perjalanan yang lumayan berat pun terasa ringan ketika sampai dan dapat bertemu dengan konstituen secara langsung untuk menyampaikan program-program Partai Persatuan Pembangunan, dimana Didi mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPR RI dapil Sumsel 1.

Masih menurut Didi, yang merupakan ketua umum JMC (Jokowi Ma’ruf Amin Corner) kegiatan seperti ini akan selalu dilakukan selama kurang lebih 6 bulan kedepan, guna mensosialisasikan program-program PPP kepada konstituen di Dapil Sumsel 1 khususnya.

Baca juga : Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Ir.Didi Apriadi, M.Ak. Sosialisasikan Pemenangan PPP di Sumsel

Sosialisasi secara langsung menemui konstituen adalah cara yang paling real, untuk mendengar secara langsung aspirasi masyarakat di Dapil nya, sehingga apabila nanti amanah tersebut diberikan kepadanya, akan lebih mudah dalam menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Didi Apriadi Caleg No.2 PPP dapil Sumsel 1

Didi Apriadi Caleg No.2 PPP dapil Sumsel 1

Dalam kesempatan tersebut, disamping menyampaikan visi-misi dari pencalegkannya, didi juga menyampaikan tentang program-program Partai Persatuan Pembangunan yang diketuai oleh Gus Romy.

Hal ini senada dengan posisi PPP sebagai partai pendukung pemerintah saat ini, dan pendukung Capres-Cawapres 2019-2024 yaitu Ir.Joko Widodo dan Prof.KH Ma’ruf Amin, dimana PPP berkomitmen untuk memenangkan pasangan No.1 tersebut.

Didi yakin bahwa masyarakat sekarang telah lebih memahami apa yang sedang dikerjakan pemerintah dalam sektor pembangunan infastruktur, secara khusus masyarakat di wilayah Sumatera Selatan, yaitu tentang keberhasilan pak Jokowi membangun tol dan lain-lain.

Prestasi-prestasi tersebut adalah kerja nyata pemerintah dalam proses pembangunan nasional yang harus diikuti dengan infrastruktur yang baik, sehingga peningkatan nilai ekonomi masyarakat akan tersupport, dan Indonesia maju kedepannya bukan impian belaka.

Masih menurut Didi, masyarakat di kota Palembang ini, yakin dengan prestasi Pak Jokowi, sehingga keyakinan tersebut sejalan dengan program PPP yang pada posisi bersama-sama untuk memenangkan kembali pak Jokowi dan kyai Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. (kontributor sumbagsel)

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply