Didi Apriadi: Caleg PPP Dapil Sumsel I Bersama Kaum Milenial Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

 

POPULERNEWS.COM Sumsel – Keprihatinan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba yang semakin tidak mengenal golongan dan menyasar semua lapisan, maka Didi Apriadi Calon DPR RI dari PPP Dapil Sumsel I, dan kaum milenial di Kabupaten Banyuasin, bersama Hasmidi ketua pemuda Ka’bah Kabupaten Banyuasin, mendeklarasikan diri, menyatakan perang terhadap Narkoba.

Dihubungi terpisah (10/3) disela-sela kegiatan sosialisasi dan kunjungannya di dapil Sumsel I, Didi Apriadi yang merupakan putra asli Sumsel, menyatakan keprihatinnannya terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba yang akhir-akhir ini menghebohkan jagad media.

Menurut Didi, massive-nya pergerakan dan jaringan narkoba yang tanpa henti menggempur pertahanan masyarakat di Indonesia, di berbagai lapisan, termasuk juga di dapil nya Sumsel 1, hal ini sering dikeluhkan masyarakat saat Didi menyambangi di daerah-daerah, maka perlu perlawanan secara massive juga untuk bersama-sama mengkampanyekan perlawanan terhadap narkoba.

“apalagi sekarang sering diberitakan, banyak artis-artis dan public figure yang malah terjaring narkoba” terang Didi, ini harus ditindaklanjuti dengan serius, ini membuat miris bagi kita, harus ditegakkan hukum yang bisa membuat jera, sehingga bisa menekan dan memukul mundur peredaran narkoba di Indonesia pada umumnya.

Baca juga : Mengenal Profile Caleg PPP Dapil Sumsel 1 Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak.

Baca juga : Jokowi Mendapat Gelar Adat Komering “Rajo Balak Mangku Nagara”, Didi Apriadi Sampaikan Itu Apresiasi Masyarakat Untuk Beliau

Masih menurut Didi Apriadi calon DPR RI dari PPP No urut 2, dari Dapil Sumsel I, menyampaikan; keadaan saat ini mengenai narkoba semakin tak pandang bulu, narkoba bisa menjerat siapa saja. Oleh karena itu, saya bersama pemuda Ka’bah Banyuasin sekali lagi menyatakan perang terhadap narkoba.

Ditanya mengenai program dan atau rencana kerja apabila terpilih dan diberi amanah menjadi anggota DPR RI, Didi menyampaikan, karena masyarakat sumsel ini banyak yang berusaha di bidang pertanian/perkebunan seperti karet dan sawit, maka akan memperjuangkan hal-hal penting tentang dukungan pemerintah, guna kesejahteraan masyarakat petani sawit dan karet, melalui peran legislasi yang dimiliki.

Disamping itu, masih memandang pentingnya pendidikan bagi generasi penerus bangsa, Didi pun menyampaikan, fokus nya juga akan mensupport terciptanya pendidikan yang maju bagi warga Sumsel khususnya, baik berbasis kompetensi kerja, maupun research. Sehingga problem tentang lapangan kerja, dapat terminimalisir dengan generasi yang memiliki kemampuan dan keterampilan yang layak, karena dengan keterampilan diharap akan mampu menciptakan peluang-peluang kerja baru, khususnya di wilayah Sumsel.

Baca juga : Didi Apriadi Caleg PPP No. Urut 2 Dapil Sumsel 1, Sosialisasikan Program Kepada Konstituen

Baca juga : Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Ir.Didi Apriadi, M.Ak. Sosialisasikan Pemenangan PPP di Sumsel

Dan untuk kaum milenial, yang saat ini sangat melek tekhnologi, Didi juga menyampaikan, akan mendorong terbentuknya peluang-peluang yang mampu membangun produktifitas masyarakat dalam upaya memenuhi kebutuhan sehari-hari. Caleg PPP ini juga menyampaikan, kita tidak bisa lepas dari kemajuan tekhnologi, namun generasi milenial harus mampu memanfaatkan kemajuan ini dalam dimensi positive dan berdampak positive bagi kehidupan bermasyarakat.

Oleh karena itu, dalam menutup wawancaranya melalui wa, Didi Apriadi tidak lupa menyampaikan, mohon dukungan dan partisipasi aktif masyarakat Sumsel I, untuk jangan lupa tanggal 17 April 2019, gunakan hak pilihnya, datang ke TPS sesuai undangan, Pilih PPP dan Caleg No. 2. Ir. Didi Apriadi, M.Ak. untuk Sumsel Maju. (pram/pnc).

 

Editor : Tri W

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply