Didi Apriadi : Caleg PPP Dapil Sumsel 1, Percaya 01 Indonesia Maju, 10 Indonesia Berkah

Didi Apriadi dalam kegiatan Sosialisasi di Dapil

 

POPULERNEWS.COM Sumsel – Caleg Partai Persatuan Pembangunan DPR RI daerah pemilihan Sumsel 1, Ir. Didi Apriadi, M.Ak. menyampaikan keyakinannya seiring dengan 10 hari lagi untuk pesta demokrasi dilaksanakan, sebagai puncak dari rangkaian kegiatan pesta demokrasi di Indonesia. Minggu 7 April 2019.

Saat dihubungi di sela-sela kegiatan kerja bakti/sosial di lingkungan bersama warga, Didi Apriadi menyampaikan bahwa dirinya dan tim akan memaksimalkan sosialisasi dan menghimbau kepada seluruh simpatisan dan partisan PPP khususnya di dapilnya, untuk terus bergerak mendulang suara terbanyak 17 April 2019 mendatang.

Didi Apriadi, Caleg PPP No. 2 dalam Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan

Didi Apriadi, Caleg PPP No. 2 dalam Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan

Baca juga : Didi Apriadi : Hadiri Rapimwil Plus PPP Sumsel Dalam Konsolidasi Mesin Partai

Baca juga : Didi Apriadi: Caleg PPP Dapil Sumsel I Bersama Kaum Milenial Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Baca juga : Mengenal Profile Caleg PPP Dapil Sumsel 1 Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak.

“Benar hari ini 10 hari lagi kita berada di puncak hari yang kita tunggu-tunggu bersama, yaitu 17 April 2019” dimana seluruh rakyat Indonesia secara serentak yang memiliki hak pilih untuk dapat menyalurkan haknya di bilik suara. Tutur Didi.

Bagi Didi Apriadi yang merupakan caleg dari PPP, ini merupakan hari penting sebagai pengingat seluruh kader dan simpatisan PPP dimanapun berada dan sumsel 1 khususnya, kita yakin bahwa angka-angka yang telah didapat masing-masing partai memiliki makna sendiri-sendiri.

Masih menurut Didi Apriadi, 10 hari kedepan adalah hari-hari yang sangat penting dan bersejarah bagi partai ka’bah, dan saya yakin, PPP akan jaya seperti do’a yang disampaikan KH Maimun Zubair tokoh penting PPP, dan saya juga meyakini, bahwa bagi PPP 01 Indonesia Maju dan 10 Indonesia Berkah.

Dalam kesempatan ini, kembali Didi Apriadi berpesan kepada seluruh timnya untuk semakin memperkuat dan mewaspadai berbagai kemungkinan yang bisa terjadi, meningkatkan kerja dan sosialisasi kepada konstituen, dan ter “Bergerak Bersama Rakyat” sebagai mana yang diamanatkan PPP, untuk menuju PPP Jaya.

Sekali lagi, Ingat!!! 10 hari lagi, 17 April 2019, hari rabu jangan lupa datang ke TPS gunakan hak suara kita, ambil kertas suara DPR RI yang warna kuning, cari No.10 yang bergambar Ka’bah, dan coblos Caleg No.2 Ir. Didi Apriadi, M.Ak. untuk Sumsel lebih maju, terimakasih. tutup Didi. (sri/pnc).

 

Editor : Sri Nira

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply