Depimnas ReJO Bertandang Ke Bumi Cendrawasih Papua

Depimnas Rejo di Bumi Cendrawasih

POPULERNEWS.COM Papua- Kunjungan Depimnas ReJO di bumi cendrawasih Papua, adalah dalam pemantapan program kerja ReJO dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Selasa, 25 September 2018 di Auditorium RRI Jayapura.

Ammbassador Fredy Numberi yang merupakan Dewan Pembina ReJO meyakini bahwa 90% rakyat papua akan memilih pasangan No. 1 Ir.Hi.Joko Widodo dan KH Prof. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Masih menurutnya, Jokowi adalah Presiden RI yang paling perhatian pada pembangunan dan rakyat Papua, cinta dan perhatian Jokowi atas Papua sama seperti rakyat Indonesia lainya.

Hal tersebut juga diamini oleh HM Darmizal MS Ketua Umum ReJO dan pengurus ReJO lainya. Kami bersyukur dapat hadir di bumi Cendrawasih Papua yang sangat indah ini. Tutur Darmizal.

Ketum RejO HM. Darmizal MS

Ketum RejO HM. Darmizal MS

Kunjungan ini juga dalam rangka pelantikan pengurus ReJO tingkat Kabupaten dan Kota seluruh Provinsi Papua.

Dalam deklarasi tersebut, juga dilakukan pembacaan Sumpah Kebulatan Tekad ReJO oleh Ketua Korwil ReJO Bumi Cendrawasih, Ammbassador Fredy Numberi; yang berisi 5 butir tekad ReJO untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019.

Dengan digelarnya deklarasi dan pelantikan ini, diyakini dapat menjadi motivasi bagi civitas ReJO dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) relawan yang mandiri, berintegritas, bekerja sepenuh hati, penuh tanggung jawab dan ikhlas tanpa pamrih.(prm/pn)

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply