Deklarasi : Pengusaha Tempe Tahu Se-Kalimantan Siap Menangkan Pasangan 01 Jokowi Ma’ruf Amin

Ketum Koper Jomin Bersama Para Pengusaha Tempe Tahu

 

POPULERNEWS.COM Banjar – Pengusaha tempe tahu di Kalimantan mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor 01, yaitu Ir.H.Joko Widodo dan Prof.KH.Ma’ruf Amin. Selasa, 26 Maret 2019. tepatnya di Jl. Ir. PM. Noor No. 4 Banjarbaru – Kalimnatan Selatan.

Deklarasi yang dihadiri Ketum komunitas penggerak ekonomi rakyat Jokowi-Ma’ruf Amin (Koper Jomin) H.Ayep Zaki, SE. tersebut berjalan dengan hikmad dan tertib. Dengan semangat yang sama, berkisar 25 pengusaha temped an tahu di Kalimantan ini, bersama-sama mengikrarkan dukungannya untuk pasangan No 01, Jokowi Ma’ruf Amin, guna memimpin Indonesia 5 tahun kedepan, untuk Indonesia Maju.

Baca juga : Ayep Zaki Tegaskan Sejahtera dan Makmur, Harga Mati Bagi NKRI

Baca juga : Program Kedaulatan Pangan Koper Jomin Dan SNCI, Kepakkan Sayap Di Utara Jawa

fkdb ekpose

fkdb ekpose

Saat dihubungi media, Ayep Zaki Ketum relawan Koper Jomin, yang ter-registrasi di direktorat relawan tim kampanye nasional (TKN) menyampaikan; bahwa, pada pengusaha tempe dan tahu yang merupakan binaan dari Koper Jomin, bersama-sama untuk dapat mengkampanyekan, dan menyalurkan hak pilihnya, dalam pilpres 17 April 2019 mendatang, guna memenangkan pasangan 01.

Masih menurut Ayep Zaki yang juga merupakan Sekjend TRB dan SNCI menyataka, bahwa keinginan para pengusaha tempe tahu ini, harus saya apresiasi.

“saya sangat menghargai tekad para pengusaha Tempe Tahu tersebu, yang mana mudah-mudahan sedikit banyaknya dapat menjadi sumbangsih suara bagi pasangan nomer urut 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin” tutur Ayep Zaki.

Sebagai informasi, selain deklarasi dukungan untuk pasangan nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, kegiatan tersebut juga sebagai media silaturahmi dan koordinasi para pengusaha tempe tahu di Kalimantan, harapannya, dengan terpilihnya kembali Presiden Jokowi dengan pasangan baru yaitu KH. Ma’ruf Amin, Indonesia semakin Maju, dan rakyat menjadi lebih sejahtera. (humasKJ/pnc).

 

Editor : Nira P

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply