Cawapres Nomor Urut 01, Terima Rekomendasi Rakernas TRB Bandung

 

POPULERNEWS.COM Menteng – Tim Relawan Bersatu alias TRB yang merupakan gabungan 6 organisasi relawan Jokowi Ma’ruf Amin, bergerak cepat dan masif di berbagai daerah, khususnya di Banten, Jawa barat dan DKI.

Untuk memperkuat dan mempercepat berbagai kegiatan,  tim relawan bersatu menunjungi kediaman KH Ma’ruf Amin guna menyampaikan rekomendasi hasil Rakernas ke-1 TRB di Bandung.

Dihadapan calon wakil presiden nomer urut 01, Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin, Ayep Zaki membacakan rekomendasi Rakernas ke-1 TRB, dan sisaksikan seluruh ketua organisasi yang tergabung dalam wadah TRB. Di jalan Situbondo no. 12, Menteng, Jakarta Pusat. (18/12/2018).

Baca juga : Program Kedaulatan Pangan Koper Jomin Dan SNCI, Kepakkan Sayap Di Utara Jawa

Baca juga : Tim Relawan Bersatu (TRB) Akan Menggelar Rakernas Ke-1 Di Bandung

Bersama Cawapres Nomor 01 Prof. KH. Ma'ruf Amin

Bersama Cawapres Nomor 01 Prof. KH. Ma’ruf Amin

Adapun point rekomendasi yang disampaikan kepada KH Ma’ruf Amin adalah :

  1. Memohon agar KH.Ma’ruf Amin membuka posko utama di jawa barat;
  2. Memohon agar KH.Ma’ruf Amin fokus menggarap wilayah banten , Jawa barat dan DKI;
  3. Merekomendasikan untuk membentuk team pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin sampai ketingkat RT secara masif;
  4. Mengusulkan agar tim pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin membentuk tim medsos yang tangguh dalam menangkal hoax dan ujaran kebencian ,dan
  5. Mengusulkan kedaulatan pangan pasti terbukti , dengan peningkatan produktivitas di wilayah Jawa barat dan wilayah Sumatera barat.

Menurut H. Ayep Zaki, bahwa keunggulan tim relawan bersatu adalah suatu relawan yang kongkrit dengan bukti nyata kinerja di lapangan, dengan mengedepankan pendekatan pada masyarakat secara santun, dan hasil-hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat. tutur Zaki.

Sebagai contoh H Ayep Zaki menyampaikan, bahwa pencapaian peningkatan pendapatan petani yang rata-rata diatas 50 persen, adalah hal kongkrit dari kerja relawan selama hampir 2 tahun ini, “jadi kami bukan tim ujug-ujug jadi”. demikian H Ayep Zaki menandaskan.

Di temui terpisah, ketua Ekopontren Mandiri JM. DR. KH. Abun Bunyamin, MA. menyatakan, bahwa langkah-langkah yang diambil oleh Tim Relawan Bersatu menjelang pemilu 2019 mendatang, benar-benar merupakan satu bentuk kebulatan keyakinan, akan menangnya pasangan nomer urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, khususnya di Banten, Jawa Barat dan DKI. (pram/pnc)

 

Editor : Sri P.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply