Caleg DPR RI Partai Berlambang Ka’bah Tanggapi Positif Kebijakan Jokowi Tentang Bantuan Dana 2019 Sebesar 3 Triliun.

 

POPULERNEWS.COM Jakarta- Tanggapi positif tentang kebijakan Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan mengalokasikan bantuan dana kepada kelurahan di seluruh Indonesia pada tahun 2019 sebesar Rp. 3 triliun, yang menjadi berita gembira bagi masyarakat yang tinggal di kelurahan di seluruh Indonesia.

Didi Apriadi yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 dari Partai berlambang Ka’bah ini menyampaikan; “ini akan sangat menstimuasi pergerakan dan pertumbuhan ekonomi dari tingkat kelurahan tentunya dan dipastikan akan disambut dengan gembira oleh masyarakat di tingkat kelurahan”. jumat (26/10/2018).

Menurut Didi dana desa yang sudah lama dialokasikan oleh pemerintah pusat, akan mampu mampercepat pembangunan infrastruktur di tingkat desa, hal ini akan menjadikan semua desa di Indonesia memiliki kesetaraan di sektor pembangunan, tidak lagi terjadi ketimpangan.

Mendengar rencana bantuan yang akan digulirkan untuk pembangunan infrastruktur, dan masuk di kelurahan-kelurahan, yang rencananya akan direalisasikan pada tahun 2019, ini akan dapat memberikan dampak yang positif untuk peningkatan perekonomian masyarakat. terang Didi.

Baca juga : Ketum JMC (Jokowi-Ma’ruf Amin Corner) Dukung dan Meriahkan Konser Nasyid dan Salawat Untuk Kerukunan Bangsa

Baca juga : Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Ir.Didi Apriadi, M.Ak. Sosialisasikan Pemenangan PPP di Sumsel

Didi juga mengatakan, hal ini merupakan reaksi tanggap pemerintah pusat, karena mengetahui, tidak semua pemerintahan kota mampu menopang pembangunan di setiap kelurahan yang ada.

Oleh sebab itu agar percepatan pembangunan bisa dirasakan oleh semua masyarakat dan program pembangunan infrastruktur bisa terealisasi dengan cepat, maka perlu ada kebijakan yang harus diambil oleh pemerintah pusat untuk membantu pembangunan di kelurahan-kelurahan.

Lebih lanjut Didi Apriadi mengapresiasi langkah Presiden Jokowi dalam mengambil kebijakan tersebut.

Menanggapi tentang dinamika yang timbul dengan dikeluarkannya sebuah kebijakan, itu hal yang wajar dan biasa saja terjadi, dan pasti karena mereka tidak mendengarkan aspirasi masyarakat kelurahan dan tidak melihat kondisi secara nyata di lapangan, dengan mulai banyaknya sarana umum dikelurahan yang sudah mulai pada rusak, dan lain-lain. tegas Didi Apriadi yang saat ini menjadi Caleg DPR RI PPP Dapil Sumsel 1. (pram/pnc)

 

Editor : Pramono

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply