Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Ir.Didi Apriadi, M.Ak. Sosialisasikan Pemenangan PPP di Sumsel

Ir. Didi Apriadi, M.Ak. Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1

 

POPULERNEWS.COM SumselCaleg DPR RI Ir. Didi Apriadi, M.Ak. yang diusung Partai Persatuan Pembangunan, mensosialisasikan program-program unggulan PPP di Dapil Sumsel 1. Hal tersebut sesuai dengan instruksi Ketua Umum PPP Romahurmuzie kepada semua caleg nya.

Bertempat di kediaman H. Yuliansyah, tokoh masyarakat Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, dengan dihadiri 300 an warga dan puluhan RT/RW setempat, Didi berkomitmen merauf suara sebanyak-banyaknya di dapil Sumsel 1 untuk PPP.

Masih menurut Didi Apriadi, partainya yang saat ini berada di dalam koalisi pemerintahan Jokowi, berkomitmen untuk bersama-sama memenangkan kembali Capres-cawapres yang di dukung PPP yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Partai Persatuan Pembangunan juga sangat memperhatikan kaum milenial, disamping Ketum kami juga masih tergolong kaum milenial (tutur didi), sehingga sinergitas seluruh caleg di seluruh tingkatan, akan bersama-sama memenangkan Partai berlambang Ka’bah tersebut.

sosialisasi caleg PPP di sumsel

sosialisasi caleg PPP di sumsel

Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan didi (Ir.Didi Apriadi,M.Ak) Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Partai Persatuan Pembangunan, dalam menyampaikan dan mendengar langsung program juga yang diharapkan oleh masyarakat Sumsel pada khususnya.

Dengan demikian, kami akan mengerti kemauan dari masyarakat yang akan kami wakili nanti di DPR, dan kami akan memprioritaskan suara masyarakat tersebut dalam kami memperjuangkannya di DPR kelak, bila diberikan amanah oleh rakyat.

Ucapan terimakasih disampaikan Didi kepada seluruh elemen masyarakat yang menghadiri kegiatan sosialisasi ini, sehingga menyampaikan kembali program arahan yang di dapat pada kegiatan ini, kepada rekan, saudara, tetangga dan seluruh masyarakat Sumsel pada umumnya.

Kecintaan kami terhadap Sumsel akan menjadikan pegangan tersendiri dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumsel nantinya di DPR, jika amanah tersebut dipercayakan kepada kami. terang didi. (Pram/Sri.p)

 

Editor : Tri Wahyuni

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply