Supadi Kusnadi: Caleg PPP Dapil Jabar VIII Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

 

POPULERNEWS.COM Jabar – Supadi Kusnadi Calon DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ikut menanggapi tentang maraknya public figure yang tersangkut narkoba. Selasa 12 Maret 2019.

Saat dikonfirmasi melalui WA, Supadi (panggilan akrab Supadi Kusnadi) menyampaikan; keprihatinnannya tentang kondisi berdasar info public akhir-akhir ini tentang narkoba. Yang jelas, narkoba musuk kita bersama, dan nyata harus kita perangi secara bersama-sama, karena narkoba sudah sangat meresahkan.

Menurut Supadi, membentengi diri dengan pengetahuan agama, pendidikan sosial yang benar, dan membangun relasi yang tepat, adalah salah satu cara untuk meminimalisir diri, untuk tidak terjebak pada jerat jahat narkoba.

Supadi Kusnadi, SH. Caleg PPP No 9 Dapil Jabar VIII

Supadi Kusnadi, SH. Caleg PPP No 9 Dapil Jabar VIII

Lebih lanjut Supadi menyampaikan, generasi bangsa harus diselamatkan dari musuh yang nyata ini (narkoba) karena, saat ini narkoba merajalela dengan tanpa mengenal kasta, narkoba sudah merasuk keseluruh lapisan dan golongan masyarakat. Hanya dengan memeranginya secara bersama-sama, maka kita semua akan mampu mempertahankan diri dan Bangsa ini dari gencarnya peredaran narkoba di tanah air kita.

Dalam hal ini, Supadi atau Supadi Kusnadi yang merupakan Caleg PPP No 9 untuk daerah pemilihan Jabar VIII, pun menyoroti tentang penegakan hukum di Indonesia mengenai penyalahgunaan narkoba. Hal ini sangat menggembirakan dengan berbagai prestasi yang telah dicatat oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kepolisian RI.

Namun sebagai warga Negara yang ikut bertanggung jawab terhadap perang melawan narkoba, maka kita harus berseru, bersama-sama berjuang dan melawan, bahkan mendeklarasikan diri kita untuk perang melawan narkoba, bukan untuk diri kita sendiri, tetapi untuk generasi penerus bangsa ini, sehingga masa depan bangsa yang saat ini berada di tangan pemuda akan lebih baik kedepannya. Terang Supadi.

Menutup pembicaraannya melalui wa, Supadi Kusnadi menyempatkan diri untuk menyampaikan, permohonan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat di daerah Jabar VIII yaitu Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu, untuk jangan lupa tanggal 17 April 2019, gunakan hak pilihnya, datang ke TPS sesuai undangan, Pilih partai no 10 PPP dan Caleg No. 9. Supadi Kusnadi, SH. untuk Jabar Lebih Maju. (sri/pnc).

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply