SNCI dan Jokower’s Lakukan Bakti Sosial Layanan Kesehatan Gratis Di Sukabumi

 

POPULERNEWS.COM Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) dan Jokower’s lakukan bakti sosial berupa layanan kesehatan gratis kepada masyarakat di selatan Sukabumi Jawa Barat.

Ketua umum SNCI Dr. RM. Suryo Atmanto, MBA., MRE., dalam keterangannya mengatakan, SNCI bekerjasama dengan Jokower’s Jakarta, untuk melakukan kegiatan bakti sosial, yaitu layanan kesehatan gratis kepada masyarakat, sehingga menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Masih menurut Suryo Atmanto, pihaknya bekerja sama dengan Jokowers Jakarta yang merupakan bagian dari TRB menyelenggarakan Bakti Sosial berupa layanan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat di Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap Sukabumi.”

Baca juga : Koper Jomin Banten Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Baca juga : Penter dan SNCI Kembali Berikan Bantuan Korban Tsunami Banten

Kegiatan dimaksudkan selain memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis pada warga yang membutuhkan, juga untuk menyampaikan segala pencapaian dan prestasi pemerintahan Joko Widodo selama dalam kurun waktu 4 tahun ini.

Dari pengurus Jokowers Jakarta bertindak selaku ketua umumnya Dr. Wendy Wisnuwati Setiawati, menyampaikan, bahwa dipilihnya Ujung Genteng di Kecamatan Ciracap ini dengan pertimbangan bahwa layanan kesehatan dan pengobatan di Selatan Sukabumi ini sangat diperlukan warga setempat.

“Walaupun kami harus menempuh jarak ratusan kilometer dari ibu kota, kami merasa sangat berbahagia bisa melayani keperluan kesehatan dan pengobatan yang sakit dari warga Ujung Genteng ini dengan satu harapan kesembuhan bagi mereka. Tutur Wendy.

Sedangkan di temui terpisah sekjen TRB, H Ayep Zaki, S.E., menerangkan bahwa selain Jokowers Jakarta yang bergerak di layanan kesehatan dan pengobatan gratis pada warga di Ujung Genteng Kecamatan Ciracap,  bagian lain dari TRB seperti, Koper Jomin, Barata NKRI, Ekopontren, Kuber Jokma, Yakhin  dan lainnya yang merupakan bagian dari TRB terus, melakukan terobosan keberbagai wilayah dan sesuai dengan bidang masing masing. ungkap Ayep Zaki pada wartawan. (sri/pnc).

 

Editor : Tri W

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply