Peduli Lombok, Ketum JM Corner Salurkan Bantuan

Ketum JMC Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak. (istimewa)

Ketum JMC Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak. (istimewa)

 

POPULERNEWS.COM Peduli Lombok yang digalang oleh Ormas Jokowi-Ma,ruf Amin Corner (JMC) adalah sebuah ungkapan rasa peduli dari para anggota dan lain-lain, dalam mensikapi bencana alam yang melanda Lombok beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan ini, selasa 18 September 2018, melalui ketua umum JMC Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak. telah disalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Sumbawa Barat yang terkena gempa.

JMC kedepannya, akan aktif dan berperan dalam membantu supervisi pembangunan rumah-rumah yang hancur karena gempa di Lombok.

Hal ini merupakan wujud kepedulian JMC dan anggotanya juga kolega JMC dalam peran serta meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok, terang Didi Apriadi saat dihubungi via cell phone.

“Kami semua merasa senang bisa berpartisipasi dalam sedikit meringankan keadaan saudara-saudara di Lombok yang baru tertimpa musibah”. Seiring dengan waktu, JMC berharap dapat berbuat dan berguna bagi Bangsa dan Negara tercinta ini.

Bersama Warga Sumbawa Barat, Ketum JMC Didi Apriadi

Bersama Warga Sumbawa Barat, Ketum JMC Didi Apriadi

Kebahagiaan yang terlihat pada saudara-saudara di Lombok, dengan adanya kepedulian kita sesama warga bangsa, sangat memberikan kesan positif, bahwa di Negri kita tercinta ini masih sangat menjunjung rasa persatuan, kesatuan, dan gotong royong.

Jangan dilihat seberapa yang telah kita berikan, tetapi ketulusan dan rasa kepedulian yang kita bangun bersama, akan menjadi semangat baru dan tentunya kekuatan tersendiri bagi saudara-saudara kita di Lombok untuk menatap masa depan lebih cerah.

Didi Apriadi yang merupakan Ketua Umum JMC juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia, “mari bersama-sama kita saling bahu-membahu dalam meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok, jangan lihat berapanya, namun ketulusan kita akan memberi energy positif dan kekuatan luar biasa bagi saudara-saudara kita di Lombok.  

Selagi masih ada semangat gotong-royong di Negeri ini, semangat saling memiliki, persatuan dan kesatuan bangsa, maka yakinlah kita bisa melewati setiap ujian bangsa ini.

Apalagi pemerintah bersama seluruh jajarannya akan terus kerja, kerja dan kerja hingga lelah pun enggan menghampiri. Tutur Didi ketum JMC.

 

Pewarta : Sri/Tri Wahyuni

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply