Muskercab PCNU Lamteng Resmi Dibuka Oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto

 

POPULERNEWS.COM Way Pengubuan- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto secara resmi membuka Musyawarah Kerja Cabang atau Muskercab yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Tengah,  Minggu 30/9/2018.

Muscab Pengurus Cabang NU Lampung Tengah ini berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Qodiri, dan dihadiri beberapa Kepala Dinas terkait, diikuti sekitar 291 warga NU yang terdiri dari pengurus baik unsur syuriyah lembaga dan badan otonom, juga utusan PCNU se-Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan harapannya, mengingat salah satu tujuan diselenggarakannya Muskercab ini adalah untuk mengevaluasi program kerja PCNU yang lalu, sebagai dasar  untuk memutuskan dan mengambil kebijakan dan program untuk masa yang akan datang.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto

Sebab itu Bupati Gotong Royong ini berharap, Muskercab ini dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang tepat dan bermamfaat demi kelangsungan Organisasi NU dan  umat islam pada khususnya serta bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Kampanyekan Pentingnya Gotong Royong Kepada Warganya

Lebih lanjut Loekman mengingatkan bahwa program yang baik adalah program yang mencerminkan kehendak bersama dan mencakup segala aspirasi yang berkembang pada semua anggota, untuk dapat dilaksanakan dengan baik dan disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta kepada peserta Muscab NU ini agar dalam menyusun program kedepannya dapat memberitahukan kepada Pemkab Lampung Tengah sehingga apa yang akan di lakukan oleh NU akan singkron dan satu tujuan yaitu membangun Lampung Tengah yang maju, aman, damai dan sejahtera. Leokman pun memohon do’a restu dan dukungan warga NU dalam memimpin di Kabupaten Lampung Tengah ini.(DiskominfoLT)

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply