Ma’ruf Amin Hadiri Peringatan Harlah NU dan Milad ke-26 Ponpes Al-Muhajirin

 

POPULERNEWS.COM Purwakarta – Tablik akbar yang di gelar Ponpes Al-Muhajirin dalam memeriahkan Harlah NU ke-93 dan Milad Pondok Pesantren Al-Muhajirin ke-26, dihadiri Prof. KH. Ma’ruf Amin. Sabtu, 16 Februari 2019.

Hadir sebagai Mubaligh, Prof DR. KH. Ma’ruf Amin dalam peringatan harlah NU ke-93 didampingi istri, dan disambut sangat meriah oleh puluhan ribu jamaah dan santri ponpes Al-Muhajirin Purwakarta.

Baca juga : Wagub Jabar, HPN Dan FKDB Siap Wujudkan Jabar Juara Kedaulatan Pangan

Baca juga : Targetkan Jabar Juara Kedaulatan Pangan, HPN dan FKDB Bursa Tani Rekomendasikan Teknologi Nutrisi Esensial

Menurut pimpinan ponpes al-muhajirin, DR.KH Abun Bunyamin, MA. menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan wadah belajar secara langsung, dengan cara praktik dan sosialisasi masyarakat, dalam mengimplementasikan ilmu yang di dapat dari bangku pendidikan di Al-Muhajirin.

Jajaran Tokoh NU Jabar

Jajaran Tokoh NU Jabar

Masih menurut KH. Abun Bunyamin, Harlah NU ke-93 ini mengambil tema “Khidmah Untuk Kemaslahatan Bangsa” yang memiliki makna khusus bahwa warga NU atau kaum Nahdliyin sudah harus berhikmah, artinya sudah harus berkontribusi dan mampu melayani demi kemaslahatan bangsa.

Baca juga : Koper Jomin Implementasikan Program Nawacita Jokowi, Untuk Mencapai Program Kedaulatan Pangan

Ditemui secara terpisah wakil ketua panitia kegiatan H.Didin Ibrahim Mulyana, menuturkan; bahwa dalam rangkaian kegiatan harlah NU dan milad Al-Muhajirin ini, diisi dengan berbagai kegiatan juga pentas seni oleh santri-santri al-muhajirin.

Puluhan Ribu Jamaah Nahdliyin Meriahkan Harlah NU 93

Puluhan Ribu Jamaah Nahdliyin Meriahkan Harlah NU 93

Sebagai informasi, masih menurut Didin, kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh hampir 10.000 peserta, dan dilakukan pengundian doorprize juga hadiah utama berupa umroh bagi peserta jalan sehat yang beruntung.

Selain jalan sehat, dalam kegiatan memeriahkan Harlah NU dan Milad Al-Muhajirin ini, juga dilakukan kegiatan bakti sosial dalam bentuk khitanan massal, dan dalam khitanan massal tersebut, tercatat 53 Anak yang telah berhasil di khitan. (excel/pnc).

 

Editor : Sri.Nira

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply