Loekman Djoyosoemarto Resmikan 3 Balai Kampung Di Putra Rumbia

 

POPULERNEWS.COM Putra Rumbia – Loekman Djoyosoemarto Bupati Lampung Tengah, resmikan 3 balai kampong di Kecamatan Putra Rumbia, Lampung Tengah. Jumat 11 Januari 2019.

Putra Rumbia adalah Kecamatan pemekaran dari Rumbia yang diresmikan pada tanggal 25 april 2017, yang dahulunya terdapat 4 kampung dan kini di tahun 2019, Putra Rumbia  membawahi 10 kampung.

Dari 10 Kampung  tersebut,  ada 3 balai kampung yang  secara resmi diresmikan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yaitu balai kampung Rantau Jaya Makmur, kampung Rantau Jaya Makmur, dan balai kampung Rantau Jaya Baru.

Berdasar pantauan media, kehadiran Bupati yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj Ellya Lusiana Loekman dan Sekertaris Daerah H. Adi Erlnasyah beserta rombongan, masyarakat menyambut dengan suka cita.

Yel-yel nyanyian ucapan selamat datang begitu meriah saat Bupati beserta rombongan menyalami warganya, satu persatu.

Kegiatan berlangsung dengan diawali penanda tanganan 3 prasasti Balai Kampung, yang dilakukan langsung oleh  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, yang disaksikan oleh para aparatur Kecamatan  dan tokoh masyarkat Kecamatan Putra Rumbia.

Adapun pengguntingan pita, dilakukan oleh sekertaris daerah Adi Erlansyah, dan dengan ditanda tanganinya prasasti dan pengguntingan pita, maka secara resmi 3 balai kampung tersebut, secara resmi dapat dipergunakan.

Dalam kesempatan tersebut Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman secara resmi juga meresmikan gedung baru  Pendidikan Usia Dini Kampung Rantau Jaya Makmur yang juga ditandai dengan pengguntingan.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya, mengapreasi Kepala Kampung bersama masyarakat Menggawa II, dimana banyak kemajuan yang tercapai di Kecamatan Putra Rumbia ini.

“Sebagai kepala daerah, tentunya saya merasa bangga, melihat kemajuan di Kecamatan Putra Rumbia”.

Untuk itu dengan diresmikannya balai kampung ini, Bupati yang mendapat julukan dari masyarakat sebagai Bupati Gotong Royong ini berpesan kepada aparatur  Kecamatan dan kampung, untuk terus bekerja dengan baik, dengan meningkatkan pelayanan publik lebih baik lagi kepada warga masyarakat. (dd/pnc).

 

Editor : Tri W.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply