Koper Jomin Dan Tim Relawan Bersatu Sosialisasikan Program Kedaulatan Pangan Di Wilayah Jawa Barat

 

POPULERNEWS.COM Garut – Ketua Umum Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin) H. Ayep Zaki, SE., bersama Pembina Tim Relawan Bersatu (TRB) Drs. H. Asep Syaripudin, M.Si., temui ketua MUI Kabupaten Garut. Minggu 9 Desember 2018.

Menurut Ayep Zaki, pemaparan program kedaulatan pangan yang di gagas oleh Koper Jomin, disambut dengan antusias dan mendapat apresiasi dari ketua MUI Kabupaten Garut, yaitu KH. Sirojul Munir, di kediamannya, Desa Sukaresmi, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut Jawa Barat.

Masih menurut Ayep Zaki, pada program kedaulatan pangan, Koper Jomin akan fokus pada peningkatan produktifitas petani, nelayan dan peternak di Indonesia. Hal ini karena dengan meningkatnya produktifitas para petani, melalui meningkatnya hasil panen mereka, maka secara langsung akan menjadikan Indonesia pada umumnya akan meningkat perekonomiannya.

Ketum Koper Jomin H.Ayep Zaki dan Pembina TRB Drs.H. Asep Syaripudin, M.Si.

Ketum Koper Jomin H.Ayep Zaki dan Pembina TRB Drs.H. Asep Syaripudin, M.Si.

Pencapaian kedaulatan pangan yang diyakini Ketum Koper Jomin tersebut, bukan tidak berdasar data dan fakta yang nyata. Terang Zaki.

Kedaulatan pangan pasti terbukti dan ini juga berkat kerja nyata Pemerintahan Joko Widodo, dalam tindakan dan kerja serius Pemerintah dalam membangun infrastruktur yang massive selama ini.

“Sebelumnya saya telah menyampaikan, bahwa kedaulatan pangan pasti terbukti” dan bersama Jokowi-Ma’ruf Amin menuju Indonesia Maju dan Ekonomi Keumatan Mandiri. Tegas Zaki.

Ekspose Koper Jomin

Ekspose Koper Jomin

Kemudian secara terpisah, Drs. H. Syaripudin, M.Si., yang juga caleg DPD RI No. 40 untuk daerah pemilihan Jabar, menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan konsolidasi akan terus dilakukan, guna meningkatkan elektabilitas Pak Jokowi, terutama di Wilayah Jawa Barat. Terangnya.

Hal ini merupakan hal yang menjadi konsen Tim Relawan Bersatu (TRB) khususnya dalam mencapai visi bersama, yaitu memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 17 April 2018 mendatang.

Masih menurut Asep Syaripudin yang juga Pembina Tim Relawan Bersatu mengatakan, kegiatan door to door adalah kunci keberhasilan tim dalam meningkatkan elektabilitas Pak Jokowi, karena kalo menyangkut popularitas, mungkin sudah sangat tinggi.

menurut pantauan media, dalam pertemuan tersebut, hadir pula KH. Dedi Supardi yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Nurul Falah, KH. Ubun Bunyamin (Ponpes Najahan), KH. Abdul Wahid (PonpesFauzan) dan KH. Ali Rohman (Ponpes Al Hayussalam). (tri.w/pnc)

 

Editor : Sri.P

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply