Koper Jomin Berikan Pengobatan Gratis Pada Warga Di Kota Karang Raya Lampung

 

POPULERNEWS.COM Lampung – Koper Jomin atau Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin Provinsi Lampung lakukan kegiatan pelayanan dan pemberian pengobatan gratis bagi warga dan masyarakat di kota Karang Raya, Provinsi Lampung.

Diantara sekian organisasi masyarakat atau organisasi Relawan yang secara giat melakukan terobosan dan sosialisasi itu adalah Koper Jomin, dalam kesempatan ini dengan mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi warga.

Ketua Koper Jomin Provinsi Lampung Drs. Lazuardi Alwi, MM., menjelaskan, pemberian layanan pengobatan gratis ini dapat terselenggara berkat kerjasama antara Koper Jomin Provinsi Lampung dengan para calon anggota legislative, baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

“Tentu kita melakukan kerjasama dengan mereka para calon wakil rakyat yang secara ideologis, visi serta misi yang sama yakni memenangkan pasangan nomer urut 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin”. demikian pungkas Lazuardi Alwi.

Sementara itu sekretaris Koper Jomin Lampung David Rifai S.H.I didampingi bendahara Koper Jomin Provinsi Lampung Dian Mulyani S.Ag. menuturkan untuk pengobatan gratis ini melayani berbagai keluhan dan sakit warga kota Karang Raya, dan alhamdulilah mengingat pentingnya kesehatan, warga nampak antusias terhadap pelayanan yang kita berikan ini.

Sedangkan ketua pelaksana harian Koper Jomin Lampung, Misdi menyampaikan pihaknya akan terus memberikan pelayanan pengobatan gratis pada warga yang membutuhkan dan tidak menutup kemungkinan terhadap warga diluar kota Karang Raya, hal ini sedang kami kondisikan. demikian pungkas Misdi pada media.

Ditemui terpisah ketua umum Koper Jomin yang sekaligus sekjen TRB, H Ayep Zaki S.E. menyatakan, bahwa Koper Jomin Provinsi Lampung memang telah melaksanakan layanan dan pemberian pengobatan gratis kepada warga Lampung .

Hal ini dilakukan sesuai kesepakatan dengan mereka para calon wakil rakyat dari partai PKB yang secara kebetulan berafiliasi dan mendukung pasangan nomer urut 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin di pemilu mendatang.

Selain berharap terhadap tumbuhnya kesadaran akan kesehatan masyarakat, mudah-mudahan bantuan pemberian pengobatan gratis ini dapat membantu serta meringankan penderitaan para pasien. demikian paparan Ayep Zaki pada wartawan. (tri./pnc).

 

Editor : Excels

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply