Koper Jomin Banten Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

 

POPULERNEWS.COM Banten – Pasca bencana Tsunami Selat Sunda, penanganan korban bencana alam ini terus dilakukan berbagai pihak, dan dari sekian banyak  bantuan yang diterima korban terdampak bencana Tsunami tersebut salah satunya datang dari organisasi Relawan yang tergabung pada TRB atau Tim Relawan Bersatu yaitu  Koper Jomin Provinsi Banten.

Ketua  Koper Jomin Banten Ir. H. Ahmad Fadli, M.SI., M.Kom., menjelaskan, dirinya beserta jajaran pengurus Koper Jomin Banten telah menyerahkan bantuan misi kemanusiaan kepada korban bencana Tsunami Selat Sunda  di daerah Banten.

Baca juga : TRB, SNCI dan Jokowers Berikan Bantuan Obat-obatan Kepada Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Baca juga : Penter dan SNCI Kembali Berikan Bantuan Korban Tsunami Banten

Baca juga : Aksi Nyata FKDB Peduli Bencana, Berikan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor Di Cisolok Sukabumi

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita, dan mudah-mudahan dengan ini, mereka para korban terdampak Tsunami dapat segera bangkit dari keterpurukan dan trauma yang mereka alami” demikian Ahmad Fadli sampaikan saat dikonfirmasi media.

Sementara itu Sekjen TRB yang sekaligus ketua umum Koper Jomin H.Ayep Zaki menyampaikan, Koper Jomin akan terus memantau dan menggalang dana untuk para korban terdampak bencana yang akhir-akhir ini terjadi di Indonesia.

“Kami dari TRB juga Koper Jomin khususnya akan terus berupaya membantu korban dan Pemerintah dalam penanganan bencana yang tentunya disesuaikan dengan amanah yang kami terima, dan sesuai dengan kemampuan yang kami miliki”. demikian H.Ayep Zaki menuturkan.

Untuk penyerahan bantuan, kami libatkan semua unsur dalam hal ini pengurus Koper Jomin Provinsi Banten, karena pengurus Koper Jomin di wilayah lainpun sedang terus berupaya meringankan beban para korban terdampak bencana, seperti di daerah Jawa Barat yakni di Sukabumi yang terkena dampak tanah longsor. Demikian H. Ayep Zaki menegaskan. (tri/pnc)

 

Editor : Sri Nira

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply