Konsolidasi Para Ketua Relawan Jokowi Ma’ruf Amin, Pra-Rapat dan Peringatan Maulid Nabi, Di Pesantren Al-Muhajirin 1 (Satu)

POPULERNEWS.COM Purwakarta – Konsolidasi para ketua relawan Jokowi Ma’ruf Amin dalam persiapan rapat akbar sekaligus peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di Pesantren Al-Muhajirin 1, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. 24/11/18.

Para ketua relawan sepakat untuk fokus pada kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin di Jabar, dan rapat resmi tersebut dilakukan oleh para ketua dari organisasi relawan, diantaranya yaitu Koper Jomin, Ekopontren Mandiri JM, Kuber Jokma, Yakin, NKRI Pancasila, dan Barata NKRI.

Baca juga : Koper Jomin Sampaikan Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti
Baca juga : Koper Jomin Laksanakan Nawacita Golden Gate Sebagai Lanjutan Nawacita Jilid 1, Bersama Petani Sukabumi

Dalam konsolidari yang dilaksanakan pada tanggal 24 November pada pukul 6:30 wib di Purwakarta, Jawa Barat, di sela-sela pertemuan tersebut, ketua umum Koper Jomin H Ayep Zaki menjelaskan bahwa, selain membicarakan hal-hal mendasar untuk kelangsungan acara rapat, para ketua relawan besok diwajibkan hadir adalah ketua dari 6 organisasi Relawan yaitu Koper Jomin, Ekopontren Mandiri JM, Kuber Joma, Yakhin, NKRI Pancasila, dan Barata NKRI.

Agenda rapat tersebut, akan dilaksanakan sebelum pelaksanaan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang akan dihadiri oleh seluruh Kiai, dan para Ulama di pulau Jawa.

Sebagai informasi, peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW tersebut, akan di hadiri oleh Jendral (purn) Dr. Moeldoko, S.IP. dan KH Maman Imanul Haq

Spanduk Selamat Datang

Spanduk Selamat Datang

Sepanduk Selamat Datang

Sepanduk Selamat Datang

Lebih lanjut Ayep Zaki menyampaikan, adapun agenda pada rapat esok hari akan lebih menekankan pada pembahasan kerja nyata, langkah-langkah nyata, dan kongkrit di lapangan, sebagai bentuk apresiasi dan implementasi dari kesepakatan-kesepakatan pasca deklarasi bersama dengan SNCI (Sinergi Nawacita Indonesia) di Jakarta beberapa waktu lalu.
“Organisasi relawan, khususnya yang saya pimpin, yaitu Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin), akan terus berjuang dan kerja keras, menyentuh lapisan masyarakat yang paling dasar yaitu para petani, peternak, pedagang kecil, nelayan, buruh, para pengusaha UMKM, koperasi dan lapisan masyarakat luas lainnya”. Tegas Aa Zaki.

Ketum Koper Jomin

Ketum Koper Jomin

Hal ini sangat penting, karena mereka merupakan penggerak ril ekonomi Bangsa, juga kaum milenial pun kami libatkan, dan kami tetap fokus pada program kerja, yaitu mengejar target tercapai nya Kedaulatan Pangan di Indonesia.

Guna memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kami akan berjibaku, dengan cara terjun langsung pada berbagai lapisan masyarakat, untuk mensosialisasikan pencapaian-pencapaian pembangunan pemerintahan Joko Widodo, serta terus berbagi pengetahuan dengan pola penerapan teknologi nutrisi esensial, yang telah terbukti mampu mendongkrak hasil panen para petani Indonesia, dengan rata-rata diatas 50 persen. Tutup Aa. Zaki. (sri.p/pcn).

 

Editor : Tri Wahyuni

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply