JMA Centre Menyampaikan Duka Yang Mendalam Atas Musibah Tsunami Di Banten Dan Lampung

 

POPULERNEWS.COM Jakarta – Jokowi-Ma’ruf Amin Centre (JMA Centre) turut berduka cita atas musibah tsunami yang menimpa wilayah Banten dan Lampung. Sabtu 22 Desember 2018.

Ketua umum JMA Centre H. Mularis Djahri., menyampaikan keprihatinannya, serta rasa duka yang mendalam, atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Banten dan Lampung.

 “Tentu kami turut berduka cita atas musibah tsunami yang menerjang wilayah pesisir Banten dan Lampung, semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah, diberikan kekuatan, dan kesabaran, semoga tidak ada lagi musibah susulan”.

Baca juga : Mularis Djahri Sampaikan Pesan Untuk Masyarakat Dan Politisi, Pada Acara Ngopi Bareng Kiay MD

Baca juga : Mularis Djahri Tanggapi Positif Soal Gelar Adat Yang Diterima Jokowi

Lebih lanjut Ketum JMA Centre H.Mularis Djahri menyampaikan, ini merupakan bencana alam yang terjadi dan menimpa saudara-saudara kita di Banten dan Lampung yang tentu menjadi perhatian kita bersama, dan semoga kita bisa mengambil hikmah dari setiap musibah, dan menjadikan bangsa ini lebih kuat dan semakin kokoh, dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Tegas Mularis Djahri.

pray for banten n lampung

pray for banten n lampung

Duka bagi saudara-saudara kita di Banten dan Lampung adalah duka kita semua. Oleh sebab itu, mari bahu-membahu, saling tolong-menolong dan bergotong-royong dalam menghadapi ujian bangsa ini.

“Saya sangat yakin, dengan kesadaran bersama, saling bahu-membahu dan bergotong-royong, kita akan mampu melewati ujian-ujian ini dengan baik”.

Masih menurut Mularis Djahri, JMA Centre akan melakukan koordinasi dan bersinergi dengan pihak-pihak terkait, dalam kebersamaannya, dan berperan aktif dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Banten dan Lampung. Tutup Mularis Djahri. (sri/pnc).

 

Editor : Tri Wahyu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply